Wowww, Amak-Amak Histeris Lihat Mulyadi

oleh -134 views
Kereenn di manapun hadir, Cagub Mulyadi buat histeris amak-amak, seperti di Agam baru-baru ini. (foto: dok/ mydcenter)

Agam,—“Pak Mulyadi pak maju terus jadi Gubernur Sumbar,”itulah histeria amak-amak Agam saat lihat dan  bersalaman dengan Anggota DPR RI H Mulyadi.

Menurut kaum ibu itu, Mulyadi sangat konkrit memperjuangkan masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) selama 10 tahun berkiprah di DPR RI.

“Pak Mulyadi corong aspirasi kami di DPR RI selama ini, dan wajar kalau kami minta Pak Mulyadi jadi Gubernur Sumbar,”ujar emak Agam, Rosmanelis, seperti dikutip dari haluan.com, Kamis 19/3.

Amak-amak Agam itu sebut Mulyadi terbukti bekerja nyata untuk masyarakat.

“Banyak bantuan yang telah beliau berikan agar memajukan masyarakat,” ujar Rosmanelis menambahkan.

Bahkan amak-amak itu buka kulit tampak isi, kalau mereka mendukung Mulyadi menjadi gubernur.

‘Layak, pas dan pantas jadi pemimimpin Sumbar hasil Pilkada 2020 ini,”ujar Rosmanelis lagi.

Masyarakat di Agama banyak sekali menerima bantuan program pembangunan infrastruktur maupun sosial. Salah satu program yang disalurkan Mulyadi adalah program pembangunan infrastruktur pedesaan (PPIP).

Berkat bantuan tersebut, infrastruktur pedesaan di Agam menjadi lebih baik sari sebelumnya dan memudahkan masyarakat untuk beraktifitas.

“Pak Mulyadi berkontribusi menyalurkan program PPIP, infrastruktur jalan disini menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Zuraida.

Upi, amak Agam lainnya, menyatakan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat kecil. Bahkan belum lama ini dirinya menerima bantuan sembako dari calon pemimpin yang dikenal merakyat tersebut.

“Pak Mulyadi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, hal ini menunjukkan bahwa beliau benar-benar peduli dan memperhatikan masyarakat,” ujar Upi.(rilis: mydcenter)