Wowww Terus Membumi, Irjen Pol Fakhrizal Terima Jersey Karambia Runners

oleh -154 views
Rezki Rifai serahka. Jersey Karambia Runners kepada Irjen Pol Fakhrizal, Minggu 8/12 pagi (foto: dok)

Padang,—Baru dua hari Irjen Pol Fakhrizal yang saat ini mesih menjabat Kapolda Sumbar memperoleh Acievement Motivation Person bersama 14 tokoh keterbukaan informasi publik Sumbar 2019 dari Komisi Informasi Sumbar.

Hari ini (Minggu 8/12) di sela peringatan Hari Ibu 22 Desember dipusatkan di Jalan Khatib Sulaiman yang setiap Minggu menjadi areal Car Free Day, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal menerima jersey Karambia Runners.

Penyerahan jersey dilakukan langsung Humas Karambia Runners Rezki Rifai. Menurut alumni Unand ini Kapolda ninik mamak meski segera meninggalkan Sumatera Barat dalam rangka mutasi ke Mabes Polri. Tapi hal ini tidak mengurangi antusiasme beliau dalam menerima Jersey yang telah lama dipersiapkan ini.

“Pak Irjen Pol Drs Fakhrizal MHum bersama Pak Andrinof A Chaniago merupakan Pelindung dari Komunitas Karambia Runners yang terbentuk setahun yang lalu,”ujar Rezki.

Bahkan saat bertemu tanpa dirancang itu, Rezki menyampaikan bahwa beberapa pelari anggota Karambia Runners berhasil menjadi Juara di Minang Geopark Run yang berlangsung minggu lalu di Agam dan Bukitttinggi.

Mereka Hamdan Sayuti, Benni Ardinata anggota Karambia Runners menjadi pemenang untuk Ultra Marathon 65 K. Tim Karambia Runners 1 dan 2 juga berhak untuk podium 2 dan 3 di Ultra Relay Marathon.

Irjen Pol Fakhrizal yang juga digadang-gadang jadi Cagub, bahkan telegram mengganti Kapolda Sumbar sudah keluar, eee justru makin membumi desakan kepada Putera Kamang Agam tersebut menjadi Gubernur Sumbar pada Pilkada 2020. Fahrizal memberi nasehat kepada para Karambers (sebutan anggota Karambia Runners,red) agar selalu menjaga kekompakan, selalu menjaga nama baik komunitas dan selalu bersemangat dalam setiap kegiatan yang diikuti.

“Kompak dan solid serta solider dalam sebuah organisasi komunitas itu kunci langgengnya organisasi itu,”ujar Fakhrizal. (hms)