Wuihh GPL Ya, Minta Genius Dipenuhi PT KAI

oleh -225 views
Inilah gerbong sepeda di Ka Sibunuang, diminta Genius semingg lalu, hari ini sudah siap layani goweser jajal. track Kota Pariaman. (foto: dok)

Pariaman,— GPL (gak pakai lama, red) ya, kayanya itu yang dikatakan Walikota Pariaman soal permintaanya ke PT Kereta Api Indonesian (KAI) Divre Sumbar.

Terbukti cuman berselang seminggu diminta Genius Umar soal gerbong sepeda demi memudahkan goweser menikmati track Kota Pariaman nan amazing.

“Alhamdulillah akhirnya dan GPL, Kadivre PT KAI mengadakan gerbong khusus untuk goweser dan sepedanya, ” ujar Genius Umar kepada media ini, Rabu 9/6-2021.

Memurut Genius yang siang tadi survei KRI Tanjung Ratai 509 di Surabaya, Ditambahkannya gerbong sepeda pada Kereta Api Sibinuang Padang -Pariaman oleh Kadivre PT KAI Sumbar tentu tujuannya untuk mendukung Pariaman sebagai kota tujuan wisata.

“Sekaligus memenuhi kebutuhan penumpang yang hobby bersepeda. Mereka dapat bersepeda ke Kota Pariaman dari Padang dan kembali lagi ke Padang dengan kereta api,” ujar Genius.

Dan adanya gerbong sepeda di Kereta Api Sibinuang, Pariaman tentu berharap akan menambah jumlah pengunjung wisata yang hobby bersepeda.

“Karena itu Pemko Pariaman akan memperbaiki dan menambah tracking sepeda, supaya kota cantik nan amazing ini akan menjadi kota sepeda, dan Kota Goweser di Sumbar,” ujar Genius. (own)