Yesss, Gerindra Solid untuk Nasrul Abit Sumbar 1

oleh -368 views
Satu tekad Partai Gerindra untuk Nasrul Abit Gubernur Sumbar terujud di Rapimda Partai Gerindra, Minggu di Hotel Mercure Padang. (foto: dok)

Padang,—-Suara kader tak bisa dinasbihkan, meski tidak Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, namun kecintaan kader kepada Nasrul Abit berkarat.

Terbukri dukungan solid Partai Gerindra Sumbar terhadap Nasrul Abit (NA) menjadi Sumbar 1 semakin mengental.

Kebulatan tekat makin membubung terlihat saat digelarnya Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra Sumbar di Hotel Mercure, Minggu 8/3.

Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, usai rapimda menyebutkan, terdapat dua kebulatan tekad yang disepakati bersama oleh pimpinan dan kader Gerindra di Sumbar.

“Pertama, memohon kepada Bapak Prabowo Subianto bersedia kembali menjadi Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra periode 2020-2025. Dalam Rapimda juga disepakati untuk menyampaikan permintaan kepada DPP mengusung Bapak H. Nasrul Abit sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada 2020 September mendatang,” sebut Andre.

Andre mengatakan, kader Gerindra Sumbar akan terus mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan Nasrul Abit pada Pilgub Sumbar 2020 nanti.

“Nanti, setelah mandat diberikan oleh DPP, maka mesin partai akan bekerja keras untuk memenangkan Bapak Nasrul Abit sebagai Gubernur Sumbar,” ucap Andre menegaskan.

Rapimda Partai Gerindra Sumatera Barat sendiri diikuti oleh KSB DPC dan Sayap Partai Gerindra se-Sumatera Barat. Ikut hadir seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra dari 19 Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, sayap partai, serta anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Sumatera Barat. (rilis: md)