Yesss…, Taslim Dukung Kegiatan GSSB

oleh -348 views
GSBB beranggotakan kaum ibu dk Baso, Canduang dan IV Angkat Kabupaten Agam rutin jaga kesehatan dan kebugaran menjaga imun tubuh, diapresiasi Taslim, Minggu 4/10 (foto: dok)

Agam,—Masa pandemi belum berakhir, vaksin dan obat belum ada di pasaran, eskalasi kasus positif di Sumbar terus bertambah, hari ini pun Agam masuk zona merah covid-19 kembali.

Tapi dari berbagai literasi dan pengalaman ternyata penangkal virus korona adalah kebugaran dan kesegaran serta kuatnya imun tubuh.

Untuk itu mencegah tertular virus corona satu dari banyak catanya adalah dengan olahraga melakukan pola hidup sehat sehingga daya tubuh pun bisa meningkat.

Seperti GSBB (grup senam sehat bugat) yang patur ditiru karena selalu rutin melakukan olahraga gerak tubuh, hebatnya anggota GSBB adalah kaum ibu semua.

“Ini kegiatan rutin GSSB, sebelum ada Corona kita sudah menjaga imun tubuh. Anggotanya terdiri dari kecamatan IV Angkat, Baso dan Canduang,”kata Trisna Amelia, salah seorang anggota GSSB, Minggu 4/10 di IV Angkat.

Kegiatan dari GSSB tersebut mendapat dukungan dari Taslim Dt. Tambogo, yang sudah ditetapkan KPU sebagai Calon Bupati Agam dengan nomor urut 1. Dukungan tersebut disampaikan saat bersilaturahmi dengan anggota GSSB seusai kegiatan senam, Minggu (m4/10 di Lambah, IV Angkat, Agam.

Taslim mendengarkan masukan, aspirasi dari anggota GSSB. Anggota DPR RI 2009-2014 itu sekaligus menyampaikan pokok-pokok pikirannya tentang Agam, serta apa yang akan dilakukannya.

“Tadi Pak Taslim menyampaikan tentang peningkatan pelayanan kesehatan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta rencana untuk tempat mengaji anak-anak. Banyak yang didiskusikan,”ujar Trisna.(rilis: gwd)