Yota Balad Hadiri HUT DWP Kota Pariaman Ke-24

oleh -631 views
oleh
631 views

Pariaman – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman merupakan ajang untuk mengembangkan potensi dimasing-masing unit dharma wanita yang ada di Kota Pariaman. Selain itu DWP juga harus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah, dengan mengimplementasikan berbagai program sosial, pendidikan, dan kesehatan ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad pada saat memberikan kata sambutan dalam acara perayaan HUT DWP ke-24 di balaikota pariaman, Kamis (21/12/23), dimana kegiatan tersebut digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pariaman.

“Saya berharap, DWP Kota Pariaman bisa lebih mengembangkan diri, memberikan motivasi serta ikut dalam peningkatan pembangunan daerah. Selamat ulang tahun DWP Kota Pariaman, dengan kesederhanaan mari kita pupuk kebersamaan dalam meningkatkan kemajuan Kota Pariaman ke depannya”, ulas Yota Balad.

Sebagai Ketua DWP Kota Pariaman Yosnelli Balad  juga ikut menyampaikan sambutan dari Ketua Umum DWP Pusat, Ibu Franka Makarim.

Dalam sambutannya dikatakan bahwa agar organisasi ini dapat terus menjadi rumah bagi kita semua sekaligus menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia.

“Mari kita manfaatkan momentum ini, untuk bersyukur atas perjalanan DWP yang panjang dan tidak luput dari tantangan. Juga untuk merefleksikan semua perjuangan yang kita telah tempuh sebagai bekal melaju ke depan”, ujarnya.

Sementara itu sebagai leading sector kegiatan Kepala Dinas P3AKB Kota Pariaman Lucyanel Arlem juga ucapkan selamat ulang tahun ke-24 untuk DWP Kota Pariaman, dan beliau berpesan kedepannya DWP Kota Pariaman semakin maju dan semakin banyak membuat kegiatan yang bermanfaat buat anggota dan juga buat masyarakat Kota Pariaman.

Acara ini juga disertai dengan lomba outbond yang dilaksanakan di halaman depan balaikota pariaman untuk memeriahkan hut DWP ke-4, seperti lomba tangkelek, lomba balap sarung, lomba merias wajah tanpa kaca, dan lomba bola nampan. (tachi)