Yuk… Trip Akhir Tahun di Pulau

oleh -295 views
Dolphin bermain riang akan me jadi suguhan menarik anda sekeluarga saat liburan akhir tahun di perairan Sumatera Barat. (foto: dok)

Experience of The Marine

Padang,—Jelang libur akhir tahun 2019 dan mengawali Januari 2020, Nat Dive Sumatra bersama Arsaloka Tours mengajak Anda untuk menghabiskan malam pergantian tahun di pulau.

Jadikan old and new year anda berkesan dan terkenang sepanjang usia, ada  berbagai iven telah disiapkan untuk Anda termasuk keluarga, dan kerabat, ayo nikmati serta merayakan malam pergantian tahun dengan hal berbeda di Sumatera Barat (Sumbar).

Salah satu agen tours di Sumbar mempersembahkan paket hemat khusus untuk meramaikan libur Anda secara bersama-sama, dengan tema Experience of the Marine. Harga paket dimulai harga Rp995.000/orang untuk dua hari satu malam (2H1M). Paket hemat khusus itu, para tamu akan diajak menikmati keindahan bahari di Pulau Pandan atau Kawasan Taman Wisata Perairan Pulau (TWP) Pieh, Sumbar.

Dapat dan bagikan Experience of The Marine kepada keluarga, untuk lebih okenya, ayo segera pesane, sebelum kuota habis, untuk melihat galery kunjungi www.arsaloka.co.id atau fanpage NatDive atau di hotline 0813-7622-5434 / 0811-660-1203.

“Tawaran spesial buat tamu Nat Dive Sumatra dan Arsaloka Tours, telah meliputi fasilitas, termasuk agenda untuk memeriahkan pergantian tahun dengan gembira dan bahagia di alam terbuka,” kata Erick Smile didampingi Tanhar, Rabu 11/12.

Mulai dari mengenal hewan dilindungi seperti Penyu (Turtle Watching), Historical Island, menjejaki bangunan bekas peninggalan Belanda di tengah pulau. Mengunjungi lokasi sarang semi alami penetasan penyu, melakukan pelepasan tukik (anak penyu). Diajak menikmati keindahan pantai Pulau Pandan (TWP Pieh) hingga sunset menjelang. Kemudian ada Dolphin Watching (monitoring Cetacea/ Mamalia Laut), api unggun, BBQ Jagung dan ikan bakar, hingga pelepasan lampion secara bersama-sama dengan pasangan, keluarga dan atau rekan komunitas di mana pun. Experience of the Marine mulai 31 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Wuiihh asyikknya.

“Kami membuat tamu bahagia, sedalam keinginannya dari lubuk hati untuk mengharapkan yang terbaik, dan sebagai jalan menyelami hidup. Selain itu, para tamu tidak perlu pusing akan fasilitas,”ujar Tanhar menambahkan.

Pasalnya, manajemen mengutamakan pelayanan, kepuasaan, serta fasilitas bagi setiap tamu atau pelanggan salah satu agen tour di Padang, Sumbar. Katanya, telah meliputi kapal, tiket, makan, tenda, P3K, asuransi jiwa, underwater foto, snorkel, asuransi. Tidak termasuk fasilitas transportasi darat dari lokasi penjemputan ke titik kumpul di Dermaga Muara (Sungai Batang Arau), konsumsi tambahan di luar paket.

Meski demikian, pihak manajemen menyarankan agar tamu berkeadaan sehat, membawa peralatan obat sendiri selain disediakan manajemen. Ini tentunya agar memeriahkan pergantian tahun gembira dan menjadi pengalaman baru untuk dibagikan kepada relasi, keluarga dan dinding media sosial pribadi,

“Semoga Anda Puas dengan pelayanan kami dan sampai jumpa pada kegiatan menarik lainnya,” tutup Erick Smile. (*rilis by th)