Zalmadi, Wakil Rakyat Jadi Ketua PTMSI Padang

oleh -99 views
Musyawarah Luar Biasa PTMSI Padang kukuhkan Anggota DPRD Zalmadi sebagai ketua, Sabtu 13/9 di Padang. (foto: dok)

Padang– Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Bekarya Zalmadi, terpilih saat menjadi ketua Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja kota Padang (PTMSI) kewat musyawarah cabang luar biasa, Sabtu 12/9 di kantor KONI Padang, Padang Baru Timur, kelurahan Alai Parak Kopi.

Zalmadi mengganti Ferdi Dinardo yang mengundurkan diri dengan alasan pekerjaan, dan merasa tidak fokus dalam mengurus organisasi, demi peningkatan prestasi atlet tenis meja kota Padang.

“Saya merasa tidak bisa fokus mengurus organisasi karena kesibukan pekerjaan, jika saya masih bertahan maka sebagai ketua maka perhatian terhadap atlet akan berkurang, dengan sendirinya prestasi atlet juga akan menurun,” ulas Ferdi.

Ditambahkannya, meskipun tidak lagi dalam kepengurusan, Ferdi tetap akan siap membantu organisasi, demi kemajuan bersama, dalam memotifasi atlet meraih prestasi terbaik.

Zalmadi menyatakan kesediaannya menerima kepercayaan memimpin Pengcab PTMSI Kota Padang.

“Semangat bersama untuk organisasi dan prestasi. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya, semoga kita bisa bersama-sama membesarkan organisasi dan meningkatkan prestasi atlet tenis meja kota Padang,”ujar Zalmadi usai ditetapkan sebagai Ketua PTMSI Kota Padang.

Zalmadi menegaskan dia tidak siapa-siapa jika tak ada kerjasama semua pengurus dan pecinta olahraga di Kota Padang.

“Saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan teman-teman sesama pengurus, untuk itu saya berharap kerjasama yang baik sehingga kita bisa bersama-sama membesarkan organisasi dan meningkatkan prestasi atlet,” himbaunya.(rls/sisca)