Zigo Anggota DPRD Termuda Pimpin Golkar Solsel

oleh -1.106 views
Ketua Umum HIPMI Zigo Rolanda, tegaskan hadirnya BPP Hipmi maka Musda lanjutan Hipmi Sumbar di Solok Selatan konstitusionil, Minggu 22/10.
Anggota DPRD Sumbar termuda, Zigo Rolanda, Senin kemarin terpilih secara aklamasi jadi Ketua DPD Partai Golkar Solok Selatan. (foto: vit)

Padang,—Zigo Rolanda usia muda tapi kiprahnya di pentas politik Sumbar jangan ditanya.

Anggota DPRD Sumbar termuda dari Partai Golkar ini terus menggurita, menjadi Ketua Umum Hipmi Sumbar, Wakil Ketua DPD KNPI dan MPW Pemuda Pancasila Sumbar, Senin 10/7 kemarin secara aklamasi putera Khairunas ini terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Solok Selatan (Solsel).

“Innalillah, ini amanah berat, saya ingin kebersamaan semua kader partai berlambang pohon beringin tetap mempertahankan prestasi Golkar di Solok Selatan,”ujar Zigo kepada www. tribunsumbar.com Selasa 11/7 di Padang.

Pencapaian Zigo ini tidak terlepas dari style Zigo yang low profile tidak memilih kawan.

“Berpartai adalah menambah sahabat dan saudara, itu utama bagi saya,”ujar anak Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumbar ini.

Satu lagi politisi muda telah muncul, tentu makan tangan sang politikus muda ini dinanti para politisi di Solok Selatan khususnya dan Sumbar umumnya.

“Bantu saya bang, saya jadi ketua di Solok Selatan hanya Bismillah saja, semoga Sang Maha Kuasa.memudahkan perjalanan poltik saya ini,”ujar Zigo. (vit)

sebagai ketua DPD 2 Golkar Kab Solok Selatan . Ketua DPD Golkar Termuda .
[11/7 21.05] Bos PitNdut: Aklamasi…
[11/7 21.06] Bos PitNdut: Kapatang ad….