Anies -Muhaimin Menang Telak di Sumbar, Kapten TKD, Rahmat Saleh : Terima Kasih Sebesar-besarnya dan Saksi Mohon Kawal Sampai Tuntas

oleh -1,841 views
oleh
1,841 views

Padang–Tepat pada hari Rabu 14 Februari 2024 jam 23.30 Kapten Tim Pemenangan Daerah Anies-Muhaimin Sumatera Barat Rahmat Saleh, merilis hasil pemilu Capres ke media. Anies menang telak di Sumatera Barat dengan capaian 58,33 %, jauh diatas pasangan Prabowo-Gibran yang hanya meraih 37,87% dan Ganjar Mahfud 3,48 %.

Rahmat Saleh menyampaikan bahwa Anies unggul di 14 Kabupaten Kota dan Prabowo unggul tipis di 5 Kabupaten Kota.

“Alhamdulillah dari data masuk 68,29% se Sumatera Barat, AMIN merajai di hampir seluruh kabupaten kota di Sumatera Barat.” Ujar Sekretaris DPW PKS Sumatera Barat ini.

Rahmat Saleh mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat yang memberikan pilihannya kepada Anies-Muhaimin.

“Atas nama Kapten TPD AMIN Sumatera Barat, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumatera Barat yang sudah memilih pasangan Capres Cawapres AMIN. Kepada seluruh saksi kami sampaikan agar kerja maksimal dan profesional dalam menjaga suara AMIN, karena ini adalah amanat rakyat.” Ujar Rahmat Saleh, dari pasko pemenangan AMIN di komplek Asratex Ulak Karang Padang. (**)