Bedah Rumah LKKS Kota Pariaman dan Indo Jalito Peduli

oleh -352 views
oleh
352 views

Pariaman — Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman kembali melakukan kerjasama dan kemitraan dengan Indo Jalito Peduli (IJP) dalam aksi bedah rumah untuk masyarakat Kota Pariaman.

Keluarga penerima manfaat yang terpilih adalah Ibu Asmawati yang berasal dari Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pariaman Timur, Senin (19/02/2024).

Ketua LKKS Kota Pariaman, Lucyanel Arlym mengatakan, rumah ini merupakan rumah ke 42 yang dibangun oleh LKKS Kota Pariaman bekerjasama dengan berbagai lembaga mitra maupun perkumpulan/organisasi.

Sedangkan dengan Indo Jalito Peduli sendiri telah melakukan sinergisitas pembangunan bedah rumah yang ke 6 di Kota Pariaman sejak tahun 2021 yang lalu.

Indo Jalito Peduli merupakan organisasi ibu-ibu perantau asal Minangkabau, Sumatera Barat yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, dimana IJP bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, termasuk pengembangan pendidikan, seni dan budaya serta pemberdayaan ekonomi yang di ketuai oleh Astri Asgani.

Asisten I Setdako Pariaman, Yaminurizal dalam sambutannya mewakili Pj. Walikota Pariaman memberikan apresiasi kepada LKKS Kota Pariaman dan IJP dan berharap kegiatan ini terus dilaksanakan karena sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman, Camat Pariaman Timur, Kepala Desa dan masyarakat Desa Bungo Tanjung serta pengurus LKKS Kota Pariaman.