Hendra Aswara Pejabat Millenial Sarat Inovasi Diharapkan Maju Cabup Padang Pariaman

oleh -256 views
Kadis termuda Pemkab Padang Pariaman sarat inovasi dan segudang prestasi Hendra Aswara diharapkan publik maju Cabup Padang Pariaman 2020. (foto: dok)

Padang,—Muda energik, sarat inovasi dan improvisasi, di mana pun ditempatkan pasti  menorehkan prestasi  membanggakan daerah, kini pejabat millenial sarat inovasi itu diharapkan publik maju Cabup Padang Pariaman. Siapakah sosok itu?

Tak menunggu lama gampang dicari di laman mesin pencari google, dia adalah Hendra Aswara pejabat Eselon II Pemkab Padang Pariaman yang  memilik segudang prestasi.

“Kalau pak Hendra. maju dijamin dahsyat Pilkada Padang Pariaman 2020,” ujar Ardi seorang warga di Duku Padang Pariaman menyela bicara orang di kadai kopi, Selasa 25/6..

Bahkan banyak kalangan menilai kalau Pilkada didasari prestasi dan  pengabdian riil, maka Hendra punya khans besar.

“Tapi politik pemilihan jarang memakai rasionalitas, politik pemilihan cendrung terlena sesaat tanpa melihat track record dan hasil kerja nyata si kandidat yang dipilih,”ujar Wendi warga lain di Pariaman.

Padahal kalau mau jujur, Hendra Aswara memang berusia muda, tapiba untuk prestasi maaf banyak pejabat lain di Padang Pariaman harus iri.

Dan prestasi membanggakan yang ditorehkan Hendra Aswara didapat  bukan rekayasa, tapi murni penilaian yang kapabelitas lembaga pemberi anugerah tidak diragukan lagi.

“Ayo pemilih ughang piaman saatnya kita gunakan rasio untuk memilih pemimpin nan segudang prestasi pada Pilkada kedepan,”ujar Wendi lagi.

Apalagi melihat trend pemilih di Pemilu untuk Dapil Sumbar 2 DPRD Provinsi sudah bergeser tidak lagi pilihan  kepada kaum tua, dari data yang beredar ada tiga wakil rakyat provinsi pilihan rakyat anak muda,  Iqbal, Firdaus, dan Ridwan.

Hendra Aswara dihubungi terhadap harapan pemilih Padang Pariaman itu mengatakan tidak memikirkan politik saat ini.

“Saya biarlah bekerja dulu berbuat terbaik dan respon cepat untuk  masyarakat Padang Pariaman,”ujar Kepala DSP3A ini berkilah.

Lengkap tentang Hendra Aswara  ini, silahkan klik riwawat hidup kepala dinas termuda,  di bawah ini:

CURRICULUM VITAE HENDRA ASWARA 2019

(ichobb)