Manufer Putra Firdaus Jabat Ketua Pengcab ABTI Kota Padang

oleh -376 views
Selamat Manufer pimpin ABTI Padang. (foto: dok/age)

Padang — Manufer, putra Firdaus Ilyas ketiga Mantan Kadishub Kota Padang, Secara aklamasi terpilih memimpin Pengurus Cabang Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Padang, masa bakti 2021-2025, Senin 28 Juni 2021.

Terpilihnya secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab ABTI Kota Padang, Manufer Putra Firdaus dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscap) ABTI Kota Padang, yang berlangsung Senin (28/6) di lantai dua Ambrose Barbershop Simpang gia Tabing.

Tercatat 7 utusan klub yang hadir dalam Muscab tersebut dan dihadiri juga para peserta peninjau dan undangan lainnya, dengan pelaksanaan Muscab yang menerapkan Prokes yang ketat.

Pengesahan Muscab ABTI Kota Padang yang berlangsung dari pagi hingga petang itu ditandai dengan kehadiran Sekum Pengprov ABTI Sumbar, Septri M.Pd dan pengurus Pengprov lainnya.

Dalam persidangan Muscab ABTI yang dipimpin Antoni Rizal SIp menetapkan Manufer Putra Firdaus, yang selain owner Ambrose Barbershop juga tercatat sebagai anggota DPRD Kota Padang fraksi Gerindra.

Pada kesempatan itu Manufer yang akrab disapa Open itu, usai pemilihan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus ABTI Kota Padang periode 2017- 2021, dimana dibawah ketua sebelumnya, Seprinaldi telah Sukses membentuk klub-klub handal.

“Rekam jejak prestasi Pengcab ABTI Kota Padang pantas diapresiasi. Karena dalam tim Pelatda PON ABTI Sumbar juga dihuni 3 atlet asal Kota Padang, hal itu tentu tidak lepas dari kerja keras pengurus lama dalam pembinaannya,” ujarnya.

Ditambahkannya, jika prestasi yang telah dilakukan dengan baik oleh pengurus ABTI Kota Padang, dirinya selain akan meningkatkan prestasi atlet, juga akan memperbaiki hal-hal yang belum diprogramkan dimasa mendatang demi kemajuan ABTI Kota Padang dimasa mendatang. (age)