Pastikan Konsumsi MTQ Terpenuhi, Dokter Dian Lakukan Monitoring 

oleh -39 views

PADANG PANJANG,– Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP lakukan monitoring ke posko konsumsi yang bertempat di Islamic Center, Rabu (17/11).

Monitoring itu dilakukan Dokter Dian guna memastikan konsumsi bagi panitia, dewan hakim beserta unsur penunjang lain yang terlibat dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang sudah terpenuhi.

Kepada Kominfo, Dian mengatakan, pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait memastikan kecukupan konsumsi ini dapat terpenuhi.

“Alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada kendala. Waktu hari pertama memang ada sedikit keterlambatan. Sekarang kita sudah sediakan banyak mobil untuk mengantarkan konsumsi ke venue-venue perlombaan,” ucapnya.

Dian berharap, hingga perhelatan MTQ ini selesai, dari segi konsumsi dapat terpenuhi sebagai mestinya. Kalaupun ada kendala di lapangan, Ia minta segera dilaporkan untuk dicarikan solusinya.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi kendala dan perhelatan MTQ ini dapat berjalan dengan aman, sukses sebagaimana mestinya. Untuk kafilah Kota Padang Panjang dapat memberikan hasil terbaik nantinya,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Dian juga melakukan diskusi dengan Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Ade Nafrita Anas, SP selaku Ketua Seksi Konsumsi, Kabag Kesra, Ade Afdil, S.Pd.I serta pihak penyedia, CV. Taman Sari Sakato. (rifki/kominfo)