UNP Dan UI Perkuat Kerja Sama Pengembangan SDM Dosen FK

oleh -187 views
oleh
187 views

Padang— Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Indonesia (UI) perkuat kerja sama dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dosen, khususnya dosen Fakultas Kedokteran. Hal itu ditegaskan melalui pertemuan antara Pimpinan UNP yakni Prof. Ganefri, Ph. D, Wakil Rektor II Prof. Ir. Syahril, Ph. D dan Wakil Rektor III Prof. Yohandri, Ph. D serta Dr.dr. Rika Susanti, Sp.FM (K) dengan  Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Prof. Dr. Ari Fahrial Sjam di Aula FK UI Depok Jakarta.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D dalam sambutannya mengatakan ” Pihak UNP sangat berterimakasih pada UI khususnya Fakultas Kedokteran atas support nya dalam pembukaan FK  UNP dan hari ini kita telah perkuat kerja sama untuk pengembangan SDM, artinya dosen FK dan termasuk FPK UNP, artinya dosen kita akan bisa studi lanjut melalui jalur kerja sama ini” tegas Ketua Penanggungjawab SNPMB tahun 2024 ini.

Dalam dialog ini banyak dibicarakan masalah pengembangan SDM, kurikulum,  kerja sama riset dan publikasi ilmiah, serta bidang kemahasiswaan.(“”)