Diduga Janggal, Polisi Selidiki Kebakaran Satu Rumah Permanen di Dharmasraya

oleh -297 views
oleh
297 views
Polisi olah TKP selidiki kebakaran satu unit rumah di Koto Baru Dharmasraya. (eek)

Dharmasraya — Kebakaran rumah permanen di Jorong lubuk Agam Nagari Ampang Kuranji Kecamatan Koto Baru Kabuapten Dharmasraya Selasa sore 19 Juli 2022 kemaren, diduga janggal.

Untuk menyikapi peristiwa itu Satuan Unit Reskim Polsek Koto Baru melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

Polisi selain melakukan identifaikasi juga menyerahkan bantuan kemanusiaan musibah kebakaran rumah lermanen milik korban kebakaraan tersebut.

Identifikasi dan serahkan Sembako dipimpin Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri didampungi Kanit Reskrim Ipda Riandra Yoseftian, Waka Polsek Koto Baru IPTU Rudi Harianto dan bersama Anggota Polsek Koto Baru Rabu 20/7-2022 di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri kepada awak media mengatakan benar telah terjadi peristiwa kebakaran terhadap satu rumah warga Beni di di Jorong lubuk Agam Nagari Ampang Kuranji Kecamatan Koto Baru Kabuapten Dharmasraya yang terjadi pada Selasa Sore kemaren.l

“Hasil keterangan dari pada saksi-saksi yang kami kumpulkan, kebakaraan rumah ini diduga akibat korsleting listrik. Sebelum terjadi kebakaraan rumah tersebut dalam keadaan tidak ada penghuninya (kosong), karena pemilik rumah sedangkan mengatarkan anaknya latihan sepak bola, sedangkan istrinya mengatarkan anaknya mengaji. tidak berapa lama kebakaran rumah terjadi, “ujar Kapolsek Iptu Iin.

Polisi kaza Ipti Iin Cendri  setelah melakukan identifaikasi TKP  dalam rangka penyelidikan penyebab kebakaran dan setelah pelaksanaan olah TKP dilanjutkan memberikan Sembako spontanitas personil Polsek sebagai rasa empati, turut merasakan musibah yang terjadi.(eek)