Banua Primiere Lounge Hadir di BIM

oleh -1,664 views
oleh
1,664 views

Padang,—Bandara Internasional Minang Kabau (BIM) makin rancak, kemarin resmi hadir Banua Priniere Lounge sebagai upaya BIM memanjakan pengguna jasa bandara di Ketaping Padang Pariaman itu.

PT Banua Agung Anitama investor Banua Primiere Longe yang berada di lantai 3 gedung terminal BIM. Lounge ini dibangun di area seluas 768 M2 dan mengusung konsep yang sangat modern dan sangat memanjakan para penumpang.

Fasilitas lounge ini dilengkapi dengan free wi-fi, ruang tunggu eksekutif, musholla yang sangat representatif, kid zone, VIP room, bussiness centre, TV flight information, TV dengan chanel internasional dan tentunya buffet dan prasmanan dengan makanan khas Sumatera Barat yang sangat berkelas.

Banua Premiere Lounge langsung diresmikan penggunaannya oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan didampingi oleh VP ground service Garuda Indonesia Fikri Ilham, Executive General Manager PT Angkasa Pura II Cabang BIM Bapak Dwi Ananda W, Unsur Forkopimda Sumbar yang pada kesempatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dinas pariwisata.

Jelas Banua Premiere Lounge bisa memberikan sesuatu yang berbeda bagi pelayanan di BIM. Semoga kedepannya, semakin banyak investor yang mau berinvestasi di BIM untuk mengembangkan bisnisnya.

Kedepannya, BIM menurut EGM Dwi Ananda sedang melirik investor yang mau membangun Hotel dan lounge untuk umroh. Insyaallah. (rilis: humasap/frendik)