Ada Program Ummat di FaGe, Yusril Perintahkan Kader Menangkan Fakhrizal-Genius

oleh -1.048 views
Fakhrizal-Genius Umar terima langsung SK PBB diteken Ketum Yusril Ihza Mahendra tentang dukungan partai titisan Masyumi Natsir kepadanya, Sabtu 5/9 (foto: dok/ gu-center)

Pariaman—-Tiga Parpol sudah cukup tapi Fakhrizal-Genius Umar selalu membuka kepada siapa yang mendukung memenangkannya, apalagi ada banyak program keummatan di Fakhrizal-Genius Umar.

Tebukti Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra perintahkan kader PBB menangkan Fakhrizal-Genius Umar pada Pilkada Sumbar 2020.

Yusril tidak asal perintah, surat keputusna pun disampaikan ke PBB Sumbar. Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat PBB intinya pernyataan dukungan kepada Fakhrizal-Genius Umar dengan nomor SK.PP/134/Pilkada/2020 tentang persetujuan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar periode 2020-2025 tertanggal 5 September 2020, Sabtu (5/9/2020), yang ditandatangani Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra.

“Alhamdulillah, saya bersama Bapak Irjen Pol Fakhrizal sebagai Bakal Calon Gubernur Sumbar diberi amanat dukungan oleh Partai Bulan Bintang, meskipun partai tersebut tidak ada keterwakilannya di DPRD Sumbar, namun Partai PBB memberikan amanah dan dukungan kepada kami untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar di Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang,”ujar Genius kepada wartawan di Sumbar, Sabtu 5/9 pas satu hari sebelum Fakhirzal-Genius (FaGe) mendaftar ke KPU Sumbar.

PBB melihat di Bapaslon FaGe yang diusung Golkar, Nasdem dan PKB ada kesantunan dan tulus membangun ummat menuju negeri makmur dan sejahtera.

Apalagi di Program Bapaslon FaGe ini yang langsung menyentuh masyarakat seperti Rp 1 Milier Satu kecamatan, satu rumah satu sarjana dan garin masjid dan surau mendapatkan honor dari APBD.(rilis: gucenter)