Andre Rosiade Buktikan Kolaborasi dan Kerja Nyata di Padang

oleh -55 views
Andre Rosiade buktikan kerja nyata dan kolaborasi, hadir bersama Wako Padang pada peletakan Batu Pertama Pasar Rakyat Belimbing, Selasa 2/8-2022. (ig: @andre...)

Padang,— Upaya Anggota DPR RI Andre Rosiade memperjuangkan aspirasi Kota Padang sebagai bukti kerja nyata dan kolaborasi dalam membangun terbukti.

Hari ini, sang peraih suara terbanyak di Dapil Sumbar I pada Pemilu 2019 lakukan  peletakan batu pertama pembangunan Pasar Rakyat Belimbing, Kuranji, Kota Padang, Selasa 2/8-2022.

“Alhamdulillah hari ini kami diminta Wako Padang Hendri Septa  menghadiri peletakan batu pertama pasae rakyat Belimbing. Ini sesuai komitmen kami, sebagai anggota DPR RI untuk berkontribusi membangun daerah,” ujar Andre Rosiade dikutip dari IG @andrerosiade.

Menurut Andre pembangunan Sumbar harus dilakukan bersama, kolaborasi, gotong royong dan kerja sama semua pihak.

“Karena apa pembangunan ini tidak bisa dilakukan oleh Superman dan Kelompok Superior, tapi bisa dilakukan bersam dna berkolaborasi,” ujar Andre Rosiade.

Jika ada satu kelompok saja, kota Padang akan tertinggal. Karena sekarang kita memang mulai tertinggal. Harus ada perubahan mindset, cara berpikir dan cara bekerja.

“Aksi nyata perjuangan aspirasi Kota Padang ini, Allhamdulillah hati ini kami berhasil memperjuangkan aspirasi rakyat untuk pembangunan Pasar Rakyat,” ujar Andre.

Bahkan kata Andre sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yaitu Gerindra harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (adr)