Berani Maju Pilkada, Karena Pengalaman di KNPI

oleh
Cawako Padang Panjang Fadly Amran akui bernai maju karena ditempa di KNPI, saat pertemuan dengan senior KNPI di Restoran Sederhana Padang, Kamis 11/1 (wan)
Cawako Padang Panjang Fadly Amran akui bernai maju karena ditempa di KNPI, saat pertemuan dengan senior KNPI di Restoran Sederhana Padang, Kamis 11/1 (wan)

Padang,—Fadly Amran Calon Walikota Padang Panjang mengakui berani maju karena tempaan pengalaman di organisasi KNPI.

“Terus terang saya berani ambil keputusan dan maju sebagai Cawako Padang Panjang tidak bisa disanksikan karena tempaan pengalaman di organisasi KNPI,”ujar Fadly yang kini masih menjadi Ketua DPD KNPI Padang, Kamis 11/1 di Restoran Sederhana Padang.

Fadly juga mengakui baru intensif sejak enam bulan lalu. “Sebelumnya tidak terpikir mau ikut maju ke Pilkada walau dorongan untuk maju ke Padang Panjang dari kawan KNPI semakin kencang,”ujarnya.

Fadly menyampaikan itu dihadapan senior KNPI dan Ketua DPD KNPI Sumbar. Pada kesempatan pertemuan itu Fadly juga mendeklarasikan diri maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Sumbar pada Musda KNPI awal Februari.

Ketua DPD KNPI Sumbar, Defika Yufiandra, sebelumnya Adek biasa disapa mengatakan sengaja bikin acara dengan senior KNPI karena berakhirnya masa periode tugas.

“Pada 3 Februari KNPI Sumbar menggelar Musda untuk memilih ketua baru, hari ini bentuk datang tampak muko pulang tampak punggung kepada senior-senior KNPI Sumbar,”ujarnya.

Kepemimpinan Adek di KNPI mendapat aplus dari para senor KNPI yang hadir seprti Wahyu Iramana Putera, Erdi Janur, Sahaman Zanhar dan Yul Akhiari Sastra.

“Adek sukses karena di era Adek ketua Perda Kepemudaan sah di Sumbar, ini harus tercatat dalam sejarah,”ujar Saharman Zanhar. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *