Bupati Sutan Riska Hadiri Pembukaan MTQ ke 39 Tingkat Sumbar

oleh -42 views

Dharmasraya,–Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi sang istri, Ny. Dewi Sutan Riska, menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di GOR Khatib Sulaiman, Kota Padang Panjang, Sabtu (13/11/21) malam.

MTQ ke 39 ini dibuka oleh Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin, M.A. Terlihat pula hadir Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansyarullah, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joynaldi, Forkopimda Sumbar, Bupati dan Walikota se Sumbar, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati mengatakan, kehadiran dirinya dalam kesempatan itu adalah untuk memberikan semangat dan motivasi secara langsung kepada qori dan qori’ah Dharmasraya yang akan bertanding dalam MTQ ini.

“Selamat berjuang kepada seluruh qori dan qori’ah Dharmasraya. Semangat. Semoga bisa meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama daerah di kancah provinsi,” ujar bupati.

Adapun, dalam MTQ kali ini, Kabupaten Dharmasraya mengutus 60 qori dan qori’ah terbaiknya. Mereka akan berkompetisi pada 13 cabang perlombaan.