Caleg DPRD Sumbar, Devi Erawati, Tim TPD AMIN Sumbar Apresiasi Generasi Ilmiah.

oleh -438 views
oleh
438 views

PADANG— Setelah Kampanye Akbar yang dilakukan di GOR Agus Salim sukses dengan persiapan hanya 3 hari.

Devi Erawati  Caleg DPRD Provinsi Sumbar dapil Sumbar 1 kota Padang, yang juga pengurus TPD AMIN Sumbar, bersama Ilhamsyah Mirman, dan Taty kembali menggelar acara untuk Gen z di kota Padang dengan menghadirkan Mikail Putra Anis Baswedan.

Anak.muda punya peran penting dalam menentukan.masa depan Indonesia. Jauh sebelum masa pilpres, kalangan milenial di Indonesia sudah sering berdiskusi untuk perubahan Indonesia.

“Sebenarnya, mau Pak Anies Baswedan jadi Calon Presiden atau tidak, kalangan anak muda Indonesia sudah sering ngumpul mendiskusikan soal perubahan Indonesia. Karena, saatnya generasi muda hadir dalam kepemimpin Indonesia,” ucap Mikail Baswedan, putra capres Anies Baswedan di dampingi Ibrahim Irwan Prayitno dalam dialog bersama milenial Sumbar, Minggu 4 February 2024 di sebuah cafe di kawasan GOR H Agus Salim Padang.

Mikail menilai, pemerintah harus hadir memberi ruang pada anak muda untuk berdialog dalam menentukan arah bangsa ke depan. Pemikiran anak muda, mungkin jauh lebih segar dan kreatif untuk bangsa lebih baik.

“Untuk konteks ini, Insyaallah jika Pak Anies Baswedan tampil menjadi presiden, ruang untuk anak muda tampil akan lebih terbuka. Sekarang ada Desak Anies, yang nantinya tentu akan ikut memberi warna dalam perjalanan bangsa ini,” kata Mikail.

Devi Erawati caleg DPRD Prov dapil Sumbar 1 kota Padang.yang juga pengurus TPD Amin Sumbar dan panitia pelaksana acara mengapresiasi Mikail Baswedan, putra Capres Anies Baswedan yang hadir bergabung dengan AMIN Muda Sumbar yang diketuai oleh Abdullah dalam menggaungkan perubahan.

Sangat berbeda tampilan Milinial 01 . Generasi Ilmiah.yang lebih memikirkan bagaimana nasib bangsa ke depan. Tidak tertarik dengan konser dan goyang gemoy.(**)