Genius Umar Tutup Turnamen Sepak Bola Mini “Katapas Cup” Tahun 2022

oleh -15 views

Pariaman–Wali Kota Pariaman Genius Umar menutup turnamen sepak bola mini se Desa Taluak “Katapas Cup” Tahun 2022 bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Taluak Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Sabtu (1/10).

Dalam sambutannya, Genius Umar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Sepak bola mini “Katapas Cup” merupakan ajang yang sangat baik untuk dilaksanakan. Disamping untuk melahirkan pemuda berbakat dibidang olahraga juga dapat mengharumkan nama baik Desa taluak serta menjaga kekompokkan para pemuda se Desa Taluak, “ ungkapnya.

Hadir dalam penutupan turnamen sepak bola mini se Desa Taluak “Katapas Cup” Tahun 2022 Asisten II Setdako Pariaman Elfis Chandra, Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman Muhammad Rum, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman Hertati Taher, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Pariaman Nono Syukri, Camat Pariaman Selatan M.Farid Marwan.

“Turnamen ini telah terselenggara dengan sukses dan hendaknya bisa juga menjadi contoh bagi desa – desa lain di Kota Pariaman, karena sepak bola ini mampu menyatukan para pemuda ,tokoh masyarakat untuk bersama – sama membina generasi muda. Tidak hanya di dunia olahraga, saya juga melihat kebersamaan tokoh masyarakat dalam menjaga objek wisata yang ada di Desa Taluak, “ tambahnya.

Turnamen sepak bola mini se Desa Taluak “Katapas Cup” Tahun 2022 dengan tema “ Junjung Tinggi Sportivitas” dilaksanakan antar dusun se Desa Taluak Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman memperebutkan hadiah dengan total hadiah Rp 6 jt. Kegiatan ini merupakan tahun kedua dalam pelaksanaan turnamen sepak bola mini.

“Kemenangan tidak diukur dari menang dan kalah disini saja, namun kemenangan sejati adalah kesuksesan kita semua. Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat dan pertahankan terus prestasinya dan untuk yang belum menang, teruslah berlatih, semoga tahun depan mampu meraih prestasi yang gemilang, “ tutupnya.