HBH Alumni SMAN 2 Padang, Nanuk: Terwujudnya Kolaborasi Alumni Senior dan Yunior

oleh -236 views
Insannul Kamil (kanan), Ketua Panitia HBH IKASMA2 Padang gelar rapat, mematangkan persiapan HBH 22 Juni 2019 pukul 12.00 Siang ri SMA Negeri 2 Padang. (foto: dok/ptr)

Padang,—-Ketua Panitia Halal Bi Halal (HBH) IKASMA 2 Padang Insannul Kamil biasa dikenal dengan sebutan Nanuk, pastikan persiapan HBH IKASMA 2 Padang sudah persen.

“Insya Allah Sabtu 22 Juni pukul 12.00 Wib, dipastikan heboh karena terwujudnya kolaborasi alumni senior dan yunior sekolah yang berada di kawasan Musi Rimbo Kaluang itu,”ujar Nanuk Sabtu 15/6 lewat siarn pers Humas Panitia HBH kepada redaksi media ini.

“Semua alumni lintas angkatan mendukung dan antusias menyambut HBH dan tidak sabar menunggu hari H (Sabtu depan,red) pelaksanaan HBD,”ujar Nanuk.

Menurut Nanuk kini Dekan Fakultas Teknik Unand ini,  HBH IKASMA Negeri 2 Padang merupakan ujud semangat  keinginan ba-sma-duo baliak sangat kentara sekali.

Apalagi panitia mendesaind acara seperti masa sekolah dulu. “Insya Allah, pasti ada berbagai macam suasana tercipta mulai nuansa tenpoe doeloe sampai suasana alumni era milienial.

“Tujuan jelas mengukuhkan kembali rindu suasana sekolah dan memperkokoh sialtrahmi antar alumni,”ujar Nanuk

Alumni Senior SMA Negeri 2 Padang Amriyono berharap HBH menjadi momentum untuk lebih maju dan hebatnya sekolah kembali.

“Tentu lebih menghebatkan alumni SMA 2 Padang yang berada di berbagai profesi,  ada pengusaha birokrasi akademisi politisi,”ujarnya.

Dari ancar-ancar dan sudah terkonformasi oleh panitia, HBH IKASMA 2 Padang Sabtu 22 Juni 2019, akan dihadiri berbagai alumni top per angkatan. Ada Kapolda Sumbar ada Wamend ESDM juga hadir, kata Sekretaris Panitia HBH Ade Suharmansyah  Politisi pusat maupun lokal dan ada pejabat penting di pemerintahan daerah.

Ade Suharmansyah mengatakan pada HBD yang dilaksnaakan 22 Juni mulai pukul 12 siang di Aula SMA Negeri 2 Padang

“Alumni yang hadir memulai sholat dzuhur berjemaah di masjid Bustanul Ulum SMA 2 Padang, lalu makan siang bersama dan tausyiah serta hiburan, diselingi menyantap uliner khas Sumbar, Isnya Allah sero (enak,red),”ujar Ade. (rilis: humashbd)