Kapolres Gandeng PWI Bangun Solsel

oleh -25 views
Silaturahmi Polres dan PWI Solsel bersemi lagi, lewat coofee morning, Kamis 4/8-2022. (kampai)

Solok Selatan,— Jalinan silaturahmi antara aparat Polres Solok Selatan (Solsel) dengan PWI terjalin kembali. silaturahmi lewat coflofee morning itu berlangsung akrab antara polisi dengan wartawan.

Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Sabhara mengharapkan hubungan kemitraan insan Pers di Solok Selatan terus ditingkatkan dengan Polri.

Makanya kedepan kegiatan silaturahmi ini dijadikan rumpun persaudaraan dalam membangun daerah. Mudah-mudahan kinerja Polri akan terlihat oleh masyarakat Solok Selatan tentunya berkat bantuan dari rekan-rekan media. Baik cetak, online, dan televisi.

“Mari kita mendukung kebijakan pembangunan di daerah dan sama-sama kita ciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif melalui tulisan bersifat positif. Mari kita jaga hubungan kemitraan ini dengan baik antara Pers dan Polri,” ungkap Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Sabhara, Kamis 4/8-2022 di Mako Polres Solok Selatan.

Kehadiran wartawan sebagai insan pers di Mako Polres pagi tadi itu untuk dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dalam bentuk hasil karya tulisnya, berupa informasi yang akurat, valid dan bisa diterima di masyarakat.

Pers di mana pun berperan dan tidak pernah berhenti memberikan informasi kepada publik sebagai bentuk peningkatan tugas Polri agar profesional

Keetua PWI Solok Selatan Hendrivon mengatakan PWI Solsel sangat menyambut baik kegiatan coofee morning digelar oleh Polres Solok Selatan, karena sudah lama acara ini tidak terlaksana.

“Sebagai insan pers yang bertugas memberikan informasi kepada masyarakat berharap kepada pihak Polres untuk menggandeng rekan-rekan media dalam memberikan informasi keamanan dan informasi lainya,” ujar Hendrivon.(kampai)