Kerennn, Emas Pertama Pessel dari Dayung

oleh
Atlit dayung Siti Hasanah bikin Pessel bangga, karena jadi emas perdana kabupaten itu pada ajang Porprov XV di Padang Pariaman, Senin 19/11 (foto: gavin)

Padang Pariaman,—Meski cuaca hujan, tidak menjadi halangan bagi atlit dayung Pessel di Porprov XV sembahkan emas pertama untuk negeri sejuta pesona itu.

Atlit dayung Pessel itu berpacuĀ  dikelas berat ringan rowing, Siti Hasanah namanya, mempu menjadi yang terbaik sekligus membanggakan Pessel. Dia yang berpacu di sungai Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman dibawah intruksi pelatih Cabor dayung Raflenofa Yulanda berhasil mengalahkan kontingen cabor dayung dari Kabupaten dan Kota peserta Porprov Ke-XV.

Ketua PODSI Pessel, Raflena Yulanda mengatakan, apa yang telah diperjuangkan anak-anak didiknya patut mendapatkan apersiasi dan suport.

“Tidak mudah bisa meraih medali emas pertama cabor dayung Pessel kali ini, Siti Hasanah dan beberapa atlit lainya harus kerja keras bersaing dengan atlit dayung lainya, belum lagi kondisi cuaca yang hujan. Ini Emas perdananya pada cabang olah raga dayung kelas berat ringan rowing 1000 meter putri diraih oleh Siti Hasanah,”ujarnya.

Cabang olahraga dayung ini memperebutkan 35 medali emas dari 35 kelas. Dalam cabang ini, kontingen PODSI Pesisir Selatan mengikuti semua kelas yang dipertandingkan. Penyerahan medali emas dilakukan, Selasa, 20/11.(gavin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *