Menantu Amien Rais Ke Padang.. Taslim: Jangan Bilang Gawat yaaa…

oleh -501 views
oleh
501 views

Padang, —Ketua Umum DPP Partai Ummat yang juga menantu dari Begawan Politik Indonesia Prof Amien Rais di Padang, sontak kaget banyak kalangan, ada apa nih? gawat kah?

Upss. ternyata Menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi S. Kom.MSi ke Padang dan semalam sempat singgah di Payakumbuh dan Bukittinggi, tidak terkait dengan pepole power yang sempat heboh sebelum putusan Mahkamah Konstitusi kemarin (Kamis 16/6-2022).

disaind by GRP (dok)

“Beliau (Ketua Umum Ridho, red) ke Sumbaar dan di Padang hari ini, tidak ada kaitannya dengan people power atau mengumpulkan orang Sumbar untuk people power. Jadi jangan bilang gawat ya. Tapi Bung Ketum hadir di Padang dalam rangka konsolidasi dan mencanangkan Sumbar basis utama dan penting Partai Ummat,”ujar Ketua DPW Partai Ummat Sumbar Taslim. Chaniago, Jumat 16/6-2023 di Padang.

Benar… Ridho Rahmadi jalan darat dalam rangka roadshow jelang penetapan Daftar Caleg Pemilu 2024 oleh KPU.

“Dari Riau, Ketum jalan darat menelusuri Sumbar, ada tiga kota penting bagi penguatan basis dan tiga kota itu hingga kini kental dengan loyalis Prof Amien Rais, yaitu Payakumbuh, Bukittinggi dan Padang, Bung Ketum optimis Sumbar jadi basis penting suara Partai Ummat pada Pemilu 2024,” ujar Taslim.

Menurut Taslim, rekam jejak Prof Amien Rais di Sumbar tidak pernah bisa di-delete oleh isue murahan apapun.

“Partai Ummat mencatat kefiguran Prof Amien Rais terbukti di Sumbar, 1999 menangi PAN di Sumbar, Saat Pilpres langsung pertama dulu Amien Rais peraih suara terbanyak di Sumbar, sehingga itu, mendirikan Partai Ummat, Prof Amien Rais tetap mendapat prioritas dari masyarakat Sumbar untuk dipilih dan memenangi Pemilu 2024, Insya Allah,” ujar Taslim Chaniago.

Amien Rais buat Partai Ummat kata Taslim karena tanggungjawabnya terhadap progres Gerakan Reformasi 1998.

“Prof Amien Rais menilai semakin ke sini perjalanan bangsa pasca reformasi, eee ternyata masih melenceng dari tujuan utama Gerakan Reformasi 1998 yaitu semakin menzalimi rakyat dan keadilan makin jauh panggang dari api. mengembalikan tuntutan luhur Gerakan Reformasi ke rel nya, Pak Amien Rais mendirikan Partai Ummat bersama banyak tokoh akal sehat dimiliki bangsa dan negara ini. Tujuan jelas dan tegas yaitu lawan kezaliman tegakan keadilan, pastinya lagi Sumbar harus menjadi penyumbang suara Capres Anies Baswedan terbesar pada Pemilu Presiden 2024,” ujar Taslim.

Hari ini Ridho Rahmadi, menantu dari begawan politik Indonesia Prof Amien Rais mengumpulkan Caleg Partai Ummat di semua tingkatan.

“Selain share jalan perjuangan Partai Ummat, Bung Ridho juga akan bertemu tokoh masyarakat yang sejak dulu dan sampai kapanpun adalah loyalis keras dari Amien Rais,” jelas Taslim. (***)