Mulyadi Borong Buku KJ untuk Jurnalis Sumbar

oleh
Anggota DPR RI, Ketua Demokrat Sumbar Mulyadi lakukan aksi borong buku Khairul Jasmi untuk dibagi-bagikan ke wartawan di Sumbar (foto: gf)

Padang,—Buku “Rindu Baitullah Menikam Ulu Hati” karya wartawan senior yang kini menjadi Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi diborong Anggota DPR Mulyadi. Ternyata, Mulyadi membagikan kepada jurnalis Sumbar dan pengurs Pengurus PWI Sumbar.

“Bukunya bagus, pengalaman wartawan naik haji. Tulisan Pak Kaje bahasanya enteng dan menarik. Karena itu, bukunya saya bagikan untuk teman wartawan,”ujar Mulyadi via Whatsapp, Kamis 20/12.

Buku yang dibagi Mulyadi cukup banyak 100 buah. Rencananya 50 buah untuk Grup WA Jurnalis Sumbar Raya, 40 buah untuk Pengurus PWI Sumbar, beberapa buah untuk Rumah Baca Tanah Ombak.

Inisiatif bagi buku karya Kaje, Pemred Harian Singgalang ini, spontan saja. Awalnya Mulyadi diberikan seseorang satu buku “Rindu Baitullah Menikam Ulu Hati”.

Setelah dibaca ternyata bukunya bagus dan menarik. “Kebetulan pula seorang wartawan menghubungi saya, spontan saja saya bilang tolong beli buku Pak Kaje dan bagikan kepada teman-teman wartawan,”ujar Mulyadi, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

Harapan Mulyadi buku Khairul Jasmi ini dapat memotivasi. Tidak saja memotivasi wartawan untuk terus menulis buku, tetapi juga memotivasi untuk bisa menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah.

Buku untuk PWI Sumbar sebanyak 40 buah sudah diserahkan pekan lalu melalui wartawan senior Gusfen Khairul. Sedangkan 50 buah untuk Jurnalis Sumbar Raya diserahkan Jumat (21/12) sore besok.(gf)