Nevi Zuairina dan Tokoh Minang Ketemu Sandiaga Uno, Ada Apa?

oleh -204 views
Anggota DPR RI Nevi (duduk nomor dua dari kanan) bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan tokoh minang Sydney bertemu Sandiaga Uno, Selasa 21/1 di Jakarta. (foto: dok/nzc)

Jakarta,—Gedung Racapital di Kebayaroan Baru Jakarta Selatan hari ini didatangi banyak tokoh minang, ada apa ya?

Ups jangan baper dulu, ternyata menurut Anggota DPR RI Nevi Zuairina, kehadiran banyak tokoh termasuk Gubernur Sumbar Irwan Prayitono, Fasli Djalal dan pengurus orang minang di Sydney bertemu Sandiaga Uno untuk bersilaturahmi.

“Tidak bicara politik ya. Kami bertemu Sandiaga Uno silaturahmi sekaligus mengajak Sandiaga Uno hadir di acara Minang Diaspora Network di Sydney,”ujar Nevi Zuairina, Selasa 21/1 di Jakarta.

Menurut Nevi, melihat hadir banyak tokoh dan gubernur, membuktikan sampai hari ini Sandiaga Uno.masih di hati orang minang.

“Ya setiap berkunjung ke emak-emak di Sunbar,.bang Sandiaga Uno selalu dikenang .dan bang Sandi selalu di hati orang minang loh,”ujar Nevi pada.pertemuan itu.

Sandiaga yang bicara cair dalam pertemuan itu, ajakan tokoh minang hadir silaturahmi di Syidney bersedia hadir.

“Allhamdulillah Sandiaga Uno bersedia hadir di Sydney,”ujar Politisi perempuan PKS Ini.

Bahkan kata Nevi Zuairina, Sandiaga  Uno mengapresiasi kompaknya tokoh minang.

“Tokoh atau orang minang umumnya meski berbeda pandangan politik tapi kalau sudah bicara soal orang minang dan kampung halaman kompak sekali. Ini potensi luar biasa untuk maju dan sejahteranya Sumbar kedepan, itu kata Sandiaga Uno tadi,”ujar Nevi Zuairina.

Apalagi hadir bersama minang se dunia di Sydney nanti kata Nevi Zuairina untuk tujuan baik.

“Yaitu fundrissing untuk kemaslahatan perantau minang di Sydeny khusunya Australia umumnya,”ujar Nevi yang juga istri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.(rilis:nzc)