Nomor 1 Mudah Diingat dan Ada Semangat

oleh -276 views
M Rahmad bubuhkan tanda tangan disaksikan Asyrwan Yunus Pad a pleno KPU Limapuluh Kota, Kamis 24/9 malam. (foto: dok/ mraycenter)

Limapuluh Kota,—Pleno KPU Limapuluh Kota Kamis malam tekah menetapkan nomor urut masing masing Pasangan Calon (Paslon) Pilkada kabupaten tersebut.

M. Rahmad-Asyirwan Yunus (MR AY) mendapatkan nomor urut satu. Menurut M Rahmad nomor satu mudah diingat publik dan ada semangat untuk menselaraskan hasil akhirnya.

Demikian M. Rahmad berharap usai pleno cabut nomor urut yang dilakukan masing-masing Paslon Pilkada malam tadi itu.

“Sebenarnya seluruh nomor urut itu sama saja, sama baiknya. Namun nomor urut satu InsyaAllah menjadi nomor yang baik untuk kami MR-AY dan kami berharap dan berdoa agar ini lebih mudah diingat masyarakat,” kata dia.

Menurut Ketua Umum Masyarakat Peduli Petani Indonesia (Mappindo) itu, memang banyak pendukungnya yang mengharapkannya mendapatkan nomor urut satu.

“Semoga saja ini menjadi yang terbaik untuk kami dan menjadi tanda untuk kami bisa memimpin Kabupaten Limapuluh Kota. Semoga berkah untuk kami,” sebutnya.

Ia berharap kedepannya masyarakat dapat kompak, bersatu dan bahu membahu bersama dirinya untuk membangun dan memajukan Kabupaten Limapuluh Kota.

Sementara dari pantauan media ini di banyak pleno cabut nomor urut ternyata Paslon unggulan memperoleh nonor urut 1. Seperti di Pilkada Sumbar ada Mulyadi-Ali Mukhni di Padang Pariaman ada Suhatril Boer dengan pasangannya di nonor urut 1 lalu di Agam ada Paslon usungan Gerindra Taslim-Syafrizal di nomor 1 juga.(rilis: mraycenter/nov)