PAN Sah Usung Mulyadi-Ali Mukhni ke Pilkada Sumbar

oleh -356 views
Mulyadi (kanan) dan ali Mukhni (kiri) sah diusung PAN. (foto: dok)

Padang,—-Tidak meleset dari presiksi banyak kalangan di Sumbar, bahwa DPP PAN usung Ir H Mulyadi-H Ali Mukhni ke Pilkada Gubernur Sumbar.

Keduany punya cemestri, malah saat webinars Spektrum Politica dua ketua Parpol di Sumbar ini sudah saling lempar pujian.

Hari ini infor diperoleh tribunsumbar.com, DPP PAN memastikan bahwa SK PAN untuk Mulyadi dan Ali Mukhni telah ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjend DPP PAN.

“Sudah PAN usung pak Mulyadi-Ali Mukhni ke Pilkda Gubernur Sumbar 2020,”ujar sumber media ini di DPP PAN, Sabtu 25/7.

Malah SK diteken Ketum, dijadwalkan penyerahanny langsung dilakukan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Ya besok Pak Zul, rencananya serahkan langsung SK kepada Pak Mulyadi dan Pak Ali Mukhni.

Berpasangan  Anggota DPR RI Mulyadi yang juga Ketua DPW Partai Demokrat Sumbar dan Bupati Padang Pariaman sekaligus Ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukhni membuat rbursa Pilkada Sumbar kedepan makin menarik.

Solanya bocoran lembaga suver kridebel nasional Juni lalu sudah menempatakan Mulyadi-Ali Mukhni tertinggi elektabilitasnya. Lembaga itu pun menyatakan jika Pilkada dilaksankan hari ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar adalah Mulyadi dan Ali Mukhni (survey periode Juni 2020).

Dari angka elektabilitas Mulyadi-Ali Mukhni meninggalkan rivalitas Pilkada Sumbar 2020, Nasrul Abit-Indra Catri diusung Partai Gerindra dan Mahyeldi-Audy diusung PKS-PPP.

Sedangkan Mulyadi dihubungi membenarkan soal terbitnya SK DPP PAN usung dirinya dengan Ali Mukhni

“Betul sudah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN Pak Zulkifli Hasan,”ujar Mulyadi singkat.(riko)