Rang Kampung Mahyeldi Dukung Epyardi Asda Cagub Sumbar

oleh -1,003 views
oleh
1,003 views
Epyardi Asda bersama Dt Edy, Epyardi sosok Pasti Perubahan Sumbar. (dok)

Padang,— Epyardi Asda terus merengsek mengejar popularitas dan elektabilitas.

Epyardi Asda soal elektoral cerdas dari pada Mahyeldi terbukti dari karir Epyardi di ranah politik dan dua Parpol membesarkan karirnya, PPP dan PAN.

Bupati Solok ini mengatakan di berbagai kesempatan saat menemui calon pemilih maju menjadi Calon Gubernur Sumbar adalah panggilan hati untuk melaksanakan perubahan dan perbaikan di tanah Sumbar tercinta ini.

Sosok terkenal tegas tapi terukur untuk target perbaikan dan peningkatan ekonomi masyarakat, termasuk satu-satu bupati yang mampu bangkit cepat dari keterpurukan dampak Covid-19,.bahkan dikalangan pebisnis, Epyardi Asda dijuluki Raja Investasi (king of Investment from Solok).

Sehingga itu tokoh dari kampung halaman Gubernur Sumbar Mahyeldi, Kamang, Agam, Edi Gusrianto Dt Rajo Sampono tidak ragu berada dibarisan Epyardi untuk merebut Sumbar 1 (Gubernur Sumbar).

“Saya merasakan, kalau Pilkada Gubernur Sumbar bertarung Mahyeldi dan Epyardi Asda, Insya Allah Epyardi Asda menang,”ujar Edi.

Menurut Edi, Mahyeldi yang top disapa Buya setelah jadi gubernur jangan kan bertemu dihubungi sulit minta ampun.

“Sejak Buya jadi gubernur sampai hari ini, saya hubungi selalu tidak bisa. Terus terang bagi saya, beliau sosok yang mengecewakan,”ujar Edi.

Karena itu kata orang kampung Mahyeldi ini, kini masyarakat Sumatra Barat butuh pemimpin harus yang tegas dan berpengalaman serta teruji dan terbukti.

“Itu semuanya ada pada Bupati Solok, berpengalaman dan punya keberanian serta niat jadi pemimpin untuk semua, tidak untuk satu kelompok saja,”ujar Edi.

Edi Gusriatno mengakui kenal Epyardi Asda seperti makan durian harum

“Maksud saya, Pak Epyardi Asda itu kalau tahu ceritanya saja, ya banyak yang tak sesuai, tapi kalau komunikasi langsung(bertemu, red), ternyata apa Epyardi lah sosok yang dirindukan publik jadi Gubernur Sumbar,”ujar Edi Gusriatno Dt Rajo Sampono.

Edy benar benar, Epyardi Asda adalah the leader sejati, dia Bupati dan Ninik mamak sebagai penghulu pucuk di kaumnya.

Epyardi Asda terus viral, gambar naik motor denah. Tulisan OTEWE Sumbar Satu terus menjadi perbincangan banyak kalangan.

Meski berbagai sebutan atas dirinya oleh banyak elit Sumbar, sebut saja Epyardi sosok keras dan tegas bahkan arogan.

Tapi faktanya Epyardi Asda itu penyayang ke masyarakat daerah yang dipimpinnya. Terbukti Solok di masa kepimpinan Epyardi Asda terus bersolek maju serta ekonomi dan investasi tumbuh pesat.

Epyardi Asda hanya anak desa merantau mengandalkan tulang delapan karek, sukses di bisnis dan politik, sejak 2020 pulang kampung bangun kampung halaman sebagai Bupati Solok.

Kini jalan lebar dan tol besar terbuka untuk Rangka Investasi itu untuk maju Cagub Sumbar. (grp)