Sekda Padang Pariaman: Sukseskan Lomba UKS Padang Pariaman!

oleh -70 views
Sekda Rudi Repenaldi Rilis, S.STP, MM bersama Tim UKS Provinsi di dua Sekolah SD 04 Enam Lingkung dan SMPN 1 2x11 VI Lingkung, Kamis (2/8/21) di Ruang Rapat Sekda Padang Pariaman.

Padang Pariaman–Sekretaris Daerah Padang Pariaman  Rudi Repenaldi Rilis, S.STP, MM bersama Kabag Kesra Drs. Azwarman, MM didampingi kasubag Kesejahteraan Masyarakat Ismardi, SKM mengadakan rapat koordinasi bersama Tim UKS Provinsi di dua Sekolah SD 04 Enam Lingkung dan SMPN 1 2×11 VI Lingkung, Kamis (2/8/21) di Ruang Rapat Sekda Padang Pariaman.

Lomba UKS Tingkat Kecamatan sudah selesai dan hasilnya sudah diserahkan, nantinya hasil dari kecamatan inilah yang akan diperlombakan ditingkat kabupaten

Untuk tahun 2021 sudah dipersiapkan beberapa sekolah dalam pembinaan tingkat provinsi, TK Pembina, SD N 05 Kayu Tanam, MTsN 2 Pauh Kamba, dan SMAN 2 Sungai Limau

Lomba UKS ini Berdasarkan SK 4 Mentri (Mendagri, Mendikbud, Menkes, Kemenag), maka kegiatan lomba UKS mewajib 4 Lembaga Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Agama, dan OPD terkait lainnya sebagai pendukung kesuksesan kegiatan.

Sekda Rudi Repenaldi Rilis, S.STP, MM
berharap semua ASN dan Pejabat untuk bersama-sama mewujudkan Padang Pariaman Berjaya sesuai dari visi dan misi Bupati Padang Pariaman. libatkan camat sebagai Pembina UKS ditingkat kecamatan dengan mengajak  seluruh kecamatan ikut dalam lomba ini, sekda juga berharap kegiatan ini diekspos ke media baik dalam bentuk berita, photo-photo, dan berita dalam bentuk video.

Diharapkan penilaian ini sebagai cikal bakal untuk menyiapkan penilaian tingkat Provinsi. Bupati dan Wakil Bupati ingin menjadikan Padang Pariaman terdepan dalam segala hal sesuai dengan visi misinya, yaitu Padang Pariaman berjaya. Diharapkan seluruh stake holder terkait memiliki semangat yang sama untuk mewujudkan visi misi tersebut.

Tim Pembina UKS Padang Pariaman sesuai dengan keputusan Rapat akan turun pada Minggu pertama bulan oktober 2021 dengan membagi kepada empat tim yang akan melakukan penilaian kepada semua tingkat pendidikan TK/RA,SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA.(ril.pdg.prm)