Surya Paloh Ajak Masyarakat Sumbar Doakan Jokowi Terpilih Lagi

oleh -266 views
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh minta doa maayarakat Sumbar agar Jokowi terpilih lagi di Pilpres 2019, Minggu 20/1 di pengobatan alternatif gratis di Koto Tangah Padang. (foto: hms-nasdem)

Padang,—Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengajak masyarakat Sumbar mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) teprilih lagi menjadi pemimpin nasional pada Pilpres 17 April nanti.

“Saya mohon kepada masyarakat agar mendoakan Presiden Jokowi terpilih lagi menjadi Presiden pada Pemilu April mendatang. Terpilih kembali lewat Pemilu demokratis, Presiden Jokowi  berkeinginan, hasil Pemilu nanti membawa ekonomi lebih membaik, pendidikan juga baik,”ujar Ketum NasDem Surya Paloh saat menghadiri kegiatan Pengobatan Massal di lapangan futsal Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Minggu 20/1.

Ajakan Surya Paloh didasari keinginan untuk Indonesia  lebih baik lagi kedepan.

“Saya hanya ingin lihat Indonesia lebih baik kedepannya di usia saya yang kian tua. Kita doakan Jokowi terpilih kembali. Saya juga sampaikan salam pak Jokowi kepada kita bersama,”ujar Surya Paloh, dalam kunjungannya ke Ranah Minang, disambut oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Bandara Internasional Minangkabau.

Surya Paloh mengaku bangga dengan aksi kader partai yang menyentuh masyarakat akar rumput. Dengan aksi ini tentu masyarakat akan lebih merasakan keberadaan NasDem ditengah masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepan tidak cuma Padang, melainkan Sumbar bisa disuguhi pengobatan gratis. Saya selaku Ketua Umum Partai Nasdem pastinya senang,”ujar Surya Paloh.

Kegiatan pengobatan masal ini digagas Fauzi Bahar. Ia mengatakan, pengobatan massal gratis diperuntukkan khusus bagi warga penderita penyakit stroke, autis, kanker payudara dan beberapa penyakit lainnya.

“Pengobatan ini gratis selama satu bulan, dengan tenaga pengobatan didatangkan langsung dari Wonosobo, Jawa Tengah. ada 13 tim ustad Busro (ahli pengobatan) akan melayani warga disini,”ujar Fauzi Bahar.

Mantan Wali Kota Padang yang kini tercatat sebagai Caleg DPR RI Nasdem  itu menuturkan, keinginannya membuat kegiatan pengobatan alternatif secar gratis ini, dilandasi keprihatinannya terhadap penderita autis, stroke dan penyakit dalam lainnya.

“Keinginan ini berawal dari anak kami juga autis, dan akhirnya bisa sembuh lewat pengobatan alternatif ini, makanya hari ini kami hadirkan di sini untuk mengobati seluruh masyarakat di sini,”ujar Fauzi.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Safii Ibrahim merasa sangat senang dengan kegiatan tersebut, selain bisa melakukan pengobatan ia juga merasa senang bisa bertemu langsung dengan Surya Paloh.

“Terimakasih telah datang Pak Surya Paloh, dan terimakasih juga kepada Pak Fauzi yang telah melakukan kegiatan ini,” katanya. (rilis: hms-nasdem)