Wagub Audy-HIMA MM Unand Siap ‘Keroyok’ Sumbar

oleh -246 views
HIMA MM Unand bertemu Bro Wagub Audy pastikan basamo keroyok Sumbar, Kamis 27/5-2021. (foto: dok/rr)

Padang, —Untuk Sumbar lebih maju lebih sejahtera masyarakatnya, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy siap basipokok dengan siapa saja untuk mengeroyoknya.

Bahkan saat menerima rombongan HIMA MM Unand dan Program Studi MM Unand Kamis 27)5-2021, Audy Joinaldy nyatakan siap ‘keroyok’ Sumbar

Hadir bertemua Wagub Audy Ketua Umum Rezki Rifai, Ketua II Maidyo Rahmady Zen dan Ketua III Yefrinal Andra. Dari Program Studi MM hadir Direktur Fajri Adryanto dan Danny Hidayat. Ikut mendampingi pengurus REI Sumbar David Maisa serta Eka Abrar dari alumni MM.

Diskusi pun berlangsung santai tapi menarik termasuk membahas tentang program Webinar Series yang akan diadakan dalam waktu dekat dengan menghadirkan beberapa tokoh nasional, pengusaha, perbankan, Bupati serta Walikota, di mana Wagub akan memberikan Opening Speech di setiap serinya.

“Apapun untuk hal yang positif saya siap, dan ayo HIMA MM Unand kito keroyok  demi kemajuan Sumbar ini, ” ujar Audy.

Pada webjnar series HIMA MM Unand usung tema yang akan tentang Sumber Daya Manusia, Pariwisata serta Perekonomian Sumbar Pasca Covid 19.

Wagub merespon positif rencana kegiatan ini dan bersedia meluangkan waktu untuk memberi materi di setiap seri nantinya.

“Saya juga berharap kepada HIMA MM Unand agar turut serta membangun Sumbar dengan sumber daya masing – masing sehingga Sumbar bisa segera pulih dari akibat buruk yang ditimbulkan oleh pandemi Covid 19 ini, “ujar Wagub milenial ini.

Fajri Adrianto sebagai penanggung jawab MM Unand juga mengundang Wagub memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa MM Unand dalam waktu dekat ini sehingga mahasiswa MM bisa banyak pelajar dari birokrat yang berlatar belakang pengusaha sukses ini.

“Bro Wagub kita ini lulusan terbaik di IPB, pengusaha sukses, banyak hal. positif yang bisa kita serap, dan keroyok bahasa kininya kolaborasi, HIMA MM Unand siap, ” ujar Rezki Rifai. (rilis: himamm/own)