2 Dekade, Partai Demokrat Pasbar Gelar Baksos

oleh -153 views
Wakil Ketua DPRD Pasbar yang juga kader Partai Demokrat, Endra memaknai dua dekade partainya dengan gelar Baksos. (foto: dok/jonhar)

Pasbar,— Partai Demokrat dua dekade, dan semua kader diperintahkan Ketum AHY untuk memaknai dengan peduli kepada rakyat bangsa yang masih susah diterpa pandemi cpvid-19.

Dalam rangka itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Pasaman Barat (Pasbar) Endra yama Putra dari Fraksi Demokrat Minggu 5/9-2021 menggelar bakti sosial (Baksos)

Endra Yama Putra mengatakan selaku kader dia bersama masyarakat melaksanakan berbagai kegiatan, di antara nya Baksos, Gotong Royong dalam pembangunan salah satu Mushala di Jorong Bandarjo Limbah binuang.

“Iya, dua puluh tahun partai Demokrat, kita hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti gotong royong dalam pembangunan musholla di jorong bandarejo Limbah binuang” ujar Endra Yama Putra.

Endra juga menuturkan, kegiatan tersebut telah dilakukan sejak beberapa hari sebelumnya oleh DPC Partai Demokrat Pasaman Barat (Pasbar).

“Selain gotong royong Partai Demokrat berbagi Sembako di beberapa jorong di masa pendemi saat ini,” ujar Endra. (jonhar)