Ucapkan Ijab Kabul, Kiki Panitera KI Sumbar Lepas Masa Lajang

oleh -264 views
oleh
264 views
Pasangan Kiki Eko Saputra dan Nia Pertiwi Putri Usai Ijab Kabul Di jln Gondariah, Pariaman. Senin (23/5/22).

Pariaman, — “…Jauh bajalan kini lah sampai calon marapulai lah tibo di tampek ko kini, saancak ko urang nan datang yo gamang lah kami manarimo,”

Itulah prosesi penyambutan Kiki Eko Saputra saat sampai di rumah calon mempelai wanita untuk melangsungkan pernikahan, Senin 23 Mei 2022 di Jalan Godoriah Kampung Padusunan Pariaman Timur Kota Pariaman.

Kiki Eko Saputra diantar kedua orangtuanya Abdul Majid dam Nofiarti Tanjug datang dari Solok didampingi Mamaknya April Adek.
Juga ikut mengantar Kiki keluarga besar Komisi Informasi Sumbar dipimpin Ketua Nofal Wiska.

Kiki Eko Saputra terlihat siap lahir bathin untuk melafaskan ijab kabul dipandu penghulu (angku kali) dari KUA Pariaman Timur Mudassir

Hari ini jadi hari bahagia bagi Kiki, jauh jalan hidup membujang sudah dilewatinya begitu lafaz ijab kabul diucapkan dan sah kata saksi, maka Kiki Senin 23/5-2022 ini sah lepas masa lajangnya.

“Allhamdulillah Kiki sudah sah dan sempurna, satu kali bacaan lafas ijab kabul, tepat 14.50 Wib, Kiki menjadi lelaki sejati hari ini. Semoga Kiki-Nia mengarungi kehidupan berumah tangga dengan Sakinah Mawadah dan Waramah,” ujar Nofal Wiska kepada media yang meliput prosesi pernikahan Kiki-Nia di Padusunan Pariaman.

Kiki menerima nikah Nia Pertiwi putri dari ayah Almrahum Syafrizal dan Ibu Elfida.
“Saaahhhhh,” ujar pengunjung acara akad nikah di rumah Nia Pratiwi usai Kiki membacakan akad satu kali bacaan. (***)