AGPII Sampaikan Aspirasi kepada Lisda Hendrajoni

oleh -204 views
oleh
204 views
Lisda Hendrajoni siap perjuangkan aspirasi guru agama ke pusat, Sabtu 20/2 (foto: dok/ri)

Painan,—-Hj. Lisda Hendrajoni legislator Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Nasdem, Kemarin Sabtu 20/2 bersilahturahmi dengan Asosiasi Guru Agama Pendidikan Agama Islam Indonesia ( AGPII) kota Padang, Sumatera Barat.

Silahturahmi antara legislator Partai Nasdem dan AGPII berjalan langcar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ( Prokes), yaitu jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Kesempatan silaturahmi itu dimanfaatkan AGPII sampaikan aspirasi.

“Kedepan, Inyah Allah ajang seperti ini bisa dilaksanakan secara berkala,”ujar Hj. Lisda Hendrajoni.

Disebutkanya, pendidikan agama Islam di ranah minang memang harus dikembangkan dan ditingkatkan, bertujuan untuk membentuk akhlak generasi muda yang agamais dan relegius. Aspirasi disampaikan Asosiasi Guru Agama Pendidikan Agama Islam Indonesia ( AGPII),  akan diperjuangan di pusat.

Untuk, kesejahteraan guru dan mengembang pendidikan agama Islam di Ranah Minang. Maka hal ini akan menjadi tugas baginya diperjuangkan ke pusat.

Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem lebih jauh, Insyaallah akan menjadi ajang silahturahmi ini secara berkala untuk tetap membangun silaturahmi juga menjadi forum komunikasi kedepan.

“Inyah Allah, untuk kesejahteraan guru dan mengembang pendidikan agama Islam di ranah Minang, kita akan perjuangkan di pusat,” tekuk Lisda Hendrajoni.(ri)