Bertekad Berikan Hasil Terbaik, Gantole Sumbar Catat Peningkatan di Ronde Kedua

oleh -41 views
Atlet Gantole Sumatera Barat NSR Yalatif M melayang tinggi dilangit Papua dalam lanjuta PON XX Papua 2021, di Lapangan Advent Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Minggu (26/9).

Jayapura – Catatan nilai positif untuk atlet Sumbar di hari kedua pertandingan cabang olahraga Gantole pada PON XX Papua 2021 sudah melewati ronde ke-2, Jum’at (24/9) lalu, kali ini di ronde tiga atlet kebanggaan ranah minang tersebut mengalami peningkatan terbaik di kelas A.

Salah seorang Atlet Gantole Sumbar, Rizalul Pathani mengatakan capaian Sumbar pada ronde 3 masih bagus.

“Hasil hari ini masih bagus, karena nilai jelek itu dinilai 2001, kita tadi masih bermain dibawah nilai 1000, dan di kelas A juga mengalami peningkatan, jadi saat ini masih tersisa 5 ronde lagi,” ujar Jalul sapaan akrabnya di Lapangan Advent Doyo Baru, usai bertanding, Minggu (26/9).

Jalul juga bertekad akan memberikan hasil yang maksimal pada PON XX Papua 2021. Ia juga mengatakan saat ini di kelas A, Sumbar sudah mengemas 842 nilai, sementara di kelas B 1025 nilai.

“Sisa 5 ronde ini akan kita perjuangkan, mudah-mudahan kita bisa menjaga psikologi atlet kita, untuk tetap berjuang,” ujarnya.

Jalul juga meminta doa dari masyarakat Sumatera Barat, agar diberi kelancaran.

“Mohon doanya khususnya untuk masyarakat Sumbar, saya harapkan sekali agar kita dapat berkosentrasi, buat orang tua kita yang sedang menantikan kita, dan juga menonton kita, doakan kami disini, mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Sementara itu pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan Senin, (27/9) pukul 08:00 WIT di Lapangan Adven Doyo Baru, Kabupaten Jayapura. (*)