Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan Kedua Untuk Palestina 136 Juta

oleh -72 views
Bupati Suhatri Bur bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi, Ketua TP-PKK Harneli Mahyeldi serahkan bantuan palestina ke Vice President of Philantropy Partnership Service ACT Mukhti di Auditorium Istana Gubernuran Sumatera Barat Senin 06/09/21.(doc/ril)

Padang –Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM serahkan Bantuan untuk rakyat Palestina melalui ACT yang diterima langsung oleh Vice President of Philantropy Partnership Service ACT Mukhti disaksikan oleh Gubernur Sumatera Barat sebesar Rp.136.000.000,- pada acara Serah terima Ambulance untuk Palestina dari TP PKK Sumatera Barat di Auditorium Istana Gubernuran Sumatera Barat Senin 06/09/21.

Penyerahan Bantuan untuk Rakyat Palestina tersebut merupakan yang kedua kalinya diserahkan oleh Bupati Padang Pariaman setelah sebelumnya sudah diserahkan juga sebesar Rp. 84.900.000,- pada bulan Juni 2021 .

Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman beserta seluruh lapisan masyarakat menaruh perhatian besar kepada Saudara-Saudara kita di Palestina.

“Pemerintah dan masyarakat secara bersama-sama mengumpulkan donasi untuk rakyat Palestina, sampai penyerahan yang kedua kalinya pada hari ini” ujar Suhatri Bur.

Pada acara Serah terima Ambulance untuk Palestina tersebut Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, SP menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kedermawanan masyarakat Sumatera Barat yang kita miliki sekarang ini insyaalllah akan mendekatkan kita kepada Rasulullah SAW.

“Semangat kedermawanan ini harus kita tingkatkan, untuk mengatasi permasalahan yang kita hadapi.” ujar Gubernur

Vice President of Philantropy Partnership Service ACT Mukhti menyampaikan Terima kasih kedermawanan Masyarakat Minang Pendukung Aksi-aksi kemanusiaan bersama aksi cepat tanggap, sehingga wajar wajar Penobatan Sumatera Barat sebagai Provinsi Dermawan.

Ketua TP-PKK Sumatera Barat, Hasneli Mahyeldi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TP-PKK Seluruh Sumatera Barat sehingga bisa mewujudkan pemberian Ambulance untuk Saudara-Saudara kita di Palestina.

Disaat yang bersamaan, Ketua TP-PKK Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur menerima Penghargaan Kemanusiaan diberikan kepada PKK Kabupaten Padang Pariaman atas kedermawanan dan kontribusi terbaiknya bersedekah untuk operasional ambulance dan klinik medis di Palestina dari Presiden ACT Ibnu Khajar

Pada acara ini, Bupati didampingi Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs Anwar, M.Si, Kabag Kesra Drs. Azwarman, MM dan Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Riki Zakaria, SH., MH.(ms/biro.pdg.prm)