Clear, Imelda Sari Maju Caketum IKA Unand

oleh -259 views
Berseragam putih, IKA FIB daftarkan Imelda Sari sebagai Balon Ketum IKA Unand diterima Wakil Ketua SC Kongres Teddy Alfonso, Sabtu 10/7-2021. (foto: dok/den)

Padang,—Zulkifli Azis bersama rombongan DPP Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Budaya (IKA FIB)Unand mendaftarkan Imelda Sari, sebagai kandidat Caketum IKA Unand.

Imelda Sari sebagai wartawan Senior dan Politisi Perempuan dikancah nasional jadi kandidat perempuan pertama yang mendapatkan rekomendasi untuk maju Caketum pada Kongres VI IKA Unand 2021.

“Majukan Imelda bentuk emansipiasi IKA FIB atas kesetaraan gender, dan IKA FIB inginkan demokrasi yang berbudaya harus digalakan pada Pemilihan Ketua Umum (Pilketum),” ujar Zulkifli, Sabtu 10/7-2021 di DPP IKA Unand.

Imelda Sari, tokoh yang mampu melihat perkembangan zaman. Dia tak hanya lagiĀ  produk lokal. Tapi sudah orang yang berakal budaya dari Sumatera Barat di tingkat nasional dan internasional.

“Kami datang bukan hanya untuk mendaftar, tapi kami datang untuk menang,” Zulkifli azis menambahkan.

Imelda sari membangun tagline berakar budaya untuk kedjajaan bangsa, verkas Imelda diterima langsung oleh Wakil Ketua SC Kongres VI IKA Unand, Teddy Alfonso.

“Didaftarkan bu Imelda maka sampai jam 12.00 Wib, sudah lima Bakal Caketum mendaftar ke kami, sampai jam 14.00 Wib ada beberapa tokoh alumni yang akan mendaftar lagi. Lewat jam 14.00 Wib kita close,” ujar Teddy. (den)