Hanura Seayun Selangkah No Limits Menangkan FaGe

oleh -123 views
Hanura dukung FaGe, kekuatan nyata menangkan Jenderal Polisi di Pilkada Sumbar 2020. (foto: dok)

Padang,–Keluarga Besar Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Sumatera Barat secara resmi, Sabtu (19/9.2020) pagi menyatakan seayun selangkah dengan pasang calon Gubernur H Fakhrizal, SH,MHum dan Wakil Gubernur Dr Genius Umar, MSi dalam menyukseskan Pilgub Sumbar sebagai partai pendukung.

“Kami siap memenangkan Fakhrizal-Genius dengan seluruh kader Partai Hanura Sumbar bersama elemen pendukung lainnya,” ujar Zalfadri, Ketua DPD Hanura Sumbar di Jalan Raden Saleh Padang, Posko Utama pemenangan Cagub dan Cawagub Fakhrizal-Genius (Fage), Sabtu (19/9)

Awalnya, dalam pertemuan Pengurus DPD Hanura Sumbar yang dikomandoi Zalfadri menyerahkan surat keputusan dukungan kepada Cagub Fakhrizal, yang didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Handrianto dan sektretaris, Muzmaizer Dt Gamuak.

Usai penyerahan SK tersebut, Cagub Fakhrizal berdialog sembari memaparkan perjalanannya pencalonannya sejak dari jalur independen hingga kemudian diusung oleh Partai Golkar, Nasdem dan PKB.

“Sekarang dukungan Hanura semakin nyata, karena hari ini hadir lengkap dengan pengurusnya, saya atas nama pribadi dan Tim Pemenangan mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut dan mari kita berjuang bersama-sama, bersama kita bangkit,” ujar Fakhrizal.

Hadirnya Hanura tentu menjadi daya gedor Fakhrizal-Genius dalam memecahkan kotak pandora Pilkada. Kekuatan Parpol pengsung dan pendukung serta gelombang relawan tentu harus mematahkan hasil survey yang banyak beredar tak resmi menyebutkan FaGe masih jauh.

”Bersama pendukung, saya akan kerahkan seluruh kekuatan, kekuatan sahabat, kelaurga dan jaringn untuk meujudkan mimpi besar kita semua yaitu Bersatu untuk Sumbar  Maju,”ujar Fakhrizal optimis.

Irjen Pol Fakhrizal (kiri) berbaju Hanura, salam perjuangan dengan Sekretaris Hanura Sumbar Sondri Dt Kayo. (foto: dok)

Sementara itu, Zalfadri mengapresiasi suguhan dialog lepas dengan Cagub Fakhrizal, karena dengan dialog serta komunikasi yang lancar akan memudahkan pergerakan dalam memenangkan paslob Cagub/Cawagub Fage.

“Kenapa Hanura mendukung FaGekarena Hanura inginkan kemajuan dan perubahan di Sumbar, dukungan Hanura tidak kertas taoi siap mengerahkan man power Hanura milik di kota dan kabupaten,”jelas Zalfadri didampingi Sekretaris DPD Partai HANURA Sumbar. Sondri Dt. Kayo ketika menjawab pertanyaan wartawan usai dialog itu.

Saat hadir bersama pengurus DPD Hanura itu juga hadir beberapa orang kader Hanura Sumbar bersama elemen pendukung lainnya serta Dewan Penasehat Basrizal Dt Pangulu Basa dan H. Hendrinal. (ag)