Ketua Koalisi Poros Tengah Terus Rayu Parpol Usung ASA

oleh -649 views
Ketua Koalisi poros Tengah pengusung Pasangan ASA ke Pilkada Padang, Febby Dt Bangso bantah bertemu Ketua Umum DPP PDI Perjuanga Megawati Soekarno Putri membicarakan Pilkada Padang, Kamis 24/8 di Jakarta.
Ketua Koalisi Poros Tengah pengusung Pasangan ASA ke Pilkada Padang, Febby Dt Bangso bantah bertemu Ketua Umum DPP PDI Perjuanga Megawati Soekarno Putri membicarakan Pilkada Padang, Kamis 24/8 di Jakarta.

Merdeka,—Komunikasi politik untuk mengusung Pasangan Andre Rosiade-Maidestal Hari Mahesa (ASA) pada Pilkada Padang 2018 terus dilakukan Ketua Koalisi Poros Tengah yang juga Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso.

Bahkan tadi siang Febby ketangkap kamera bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangqn Megawati Soekarno Puteri di Jakarta, media yang mengikuti Dt Febby menunggu apa omongan Febby terkait Pilkada Padang.

Apakagi di media Padang keluar statment Ketua DPC PDI Perjuangan Albert Hendra Lukman yang mengatakan partainya belum tentu mengusung Desri Ayunda ke Pilkada 2018.

Jadi tak heran jumpa Ketua Umum PDI Perjuangan, diterka banyak kalangan, Dt Febby tengah menyorongkan Pasangan Andre-Esa ke ibu Mega.

“Hhhmm, nggak ada omong Pilkada Padang, saya ketemu Ibu (Megawati,red) yakni silaturrahim anak kepada ibunya,”ujar Febby, Kamis 24/8.

Sementara itu di sesi lain Febby juga terus menggalang komunikasi politik via whatshap mesenger maupun telepon seluler dengan elite Parpol di Padang maupun di Sumbar.

“Subuh tadi saya komunikasi dengan Bang Ardinal Hasan ketua DPW PBB Sumbar. Siangnya saya kontak politik dengan Ketua DPW Nasdem Sumbar, Pak Syamsul Rahim juga Ketua DPC Nasdem, Bang Apris, semuanya untuk menawarkan Pasangan ASA yang dideklarasikan sebagai pasangan calon alternatif di Pilkada Padang lewat Koalisi Poros Tengah,”ujar Febby Dt Bangso.

Menurut Febby pembicaraan sangat bersahabat, bahkan petinggi Nasdem mengatakan peluang Andre-Mahesa (ASA) maju dengan Nasdem masih terbuka.

“Kata Pak Syamsul Rahim tadi by phone, Nasdem masih menjaring dan mencari siapa figur terbaik, tepat dan pantas membangun Kota Padang lebih baik, silahkan Andre-Mahesa mendaftar ke Nasdem, itu kata pak Syamsul tadi,”ujar Febby.

Bahkan Ketua DPC Nasdem Padang Apris juga tidak menutup pintuk untuk ASA.

“Nasdem Sumbar terus pantau dinamika politik Kota Padang, malah bang Apris menegaskan tiket Nasdem masih ternuka buat Andre-Esa, jika ASA mendaftar ke Nasdem, pendaftaran Nasdem dibuka sampai akhir bulan ini,”ujar Febby menginfokan pembicaraannya dengan Apris.(rian)