Maju Cabup Pasbar, Erick Hariyona Daftar ke Perindo

oleh -288 views
Erick Hariyona maju Cabup Pasbar, hari ini daftar ke Perindo Pasbar, Senin 15/6 (foto: dok)

Pasaman Barat,—-Sekali layar terbentang, pantang surut berlayar itulah Erick Hariyona dengan niat tulus maju Cabup untuk membangun Pasaman Barat tidak sekedar coba-coba, apalagi sekedar berburu popularitas murahan.

Bendahara Partai Golkar Sumbar yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Erick Hariyona hari ini mendatangi Partai Perindo Pasaman Barat dan langsung mendaftarkan diri untuk diusung Perindo sebagai Cabup pada Pilkada Pasbar 9 Desember 2020.

Erick Hariyona di Perindo diterima langsung ketua DPD Pasaman Barat Hizrah dan ketua DPW Sumbar Ii Apriyatna, serta anggota DPRD Pasman Barat yang berasal dari partai tersebut.

Ketua DPD Perindo Pasaman Barat mengatakan, segera menyampaikan pada DPP melalui DPW Sumatera Barat, dengan mekanisme dan ketentuan yang sudah diatur Partai Perindo.

“Benar tadi bung Erick datang untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pasaman Barat, ke Perindo, dan kami akan menyikapi sesuai mekanisme yang ada di partai kami ini, untuk selanjutnya kita akan berkonsultasi pada DPP dan DPW,”ujar ketua DPD Pasaman Barat Hizrah.

Hal senada juga dikatakan Ii Apriyatna, dan akan melanjutkan proses pendaftaran untuk bisa mengusung Erick Hariyona ke DPP Partai Perindo, untuk mendapatkan surat keputusan (SK) sesuai dengan aturan di Perindo.

“Sesuai dengan ketentuan, kami akan memberikan masukan dan pengantar ke DPP agar Erick bisa diusung partai kita, bersama dengan koalisi lain nantinya, dan kalau memungkinkan, Erick bisa berpasangan dengan kader kita,”ujar Apriyatna.

Ditambahkan Apriyatna, sebagai pengusaha muda sukses, pengurus partai yang bijaksana, serta ketua organisasi brilian, Erick memang sudah layak menjadi kepala daerah.

“Erick Hariyona merupakan anak muda yang sukses disegala bidang, baik bisnis, organisasi masa,pemuda dan politik, jadi sudah selayaknya saat ini ia menjadi pemimpin di daerahnya, karena sudah tampak cara ia memimpin dan kepeduliannya pada masyarakat,” tambah Apriyatna lagi.

Erick merupakan calon Bupati Pasaman Barat, yang saat ini selain pengusaha sukses, juga menduduki jabatan mentereng di DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera, ketua MKGR Provinsi Sumatera Barat, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat, serta banyak organisasi lainnya, memang sudah berniat ingin lebih memajukan Pasaman Barat dan membangun perekonomian masyarakatnya.(nov)