Ngeriii… Harimau Berenang Di Aliran Bendungan Pasbar, Video Penampakannya Viral

oleh -643 views
oleh
643 views
Uih ngeri Inyiak balang' menampakan diri di Pasbar, Sabtu 23/3-2024. (dok/jonhar)

Pasbar,– Uihh ngeri ada harimau berenang pada aliran sungai bendungan di Pasaman Barat, warga dilihat dan video pun langsung viral!!!.

Video penampakan harimau yang terjebak di aliran sungai bendungan di Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat sekitar Pukul 05 : 13 Wib pagi, Sabtu 23/3-2024.

Dari informasi yang di dapatkan, peristiwa itu terjadi di lokasi pembangkit listrik tenaga hidro mikro Pt Optima Tirta Energy (OTE) Kabupaten Pasaman Barat. Dan informasi tersebut juga dibenarkan oleh Humas PT OTE.

Video tersebut menunjukkan seekor harimau yang tampak berjuang untuk keluar dari aliran sungai yang deras. Dari tayangan video, harimau tersebut berhasil menyelamatkan diri dari aliran sungai.

Video tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial dan telah menarik perhatian banyak orang. Masyarakat di kabupaten Pasaman Barat tersebut diimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di dekat aliran sungai tersebut.

Peristiwa penampakan ‘inyiak balang’ (harimau red) sudah dilaporkan ke pihak penegak hukum daerah setempat. Hingga berita ini tayang keberadaan ‘inyiak balang’ tersebut tidak lagi diketahui. (jonhar)