S.Budi Syukur Dianugerahi Entrepreneur Minang Peduli Olahraga Award Padang TV

oleh -104 views

Padang, —Dia yang terkenal bertangan dingin dalam mengurus olahraga, dia juga entreprenur tanah minangkabau. Prestasi emas, apa saja cabang olahraga diurusnya terbukti ‘jadi’.

Dia adalah S Budi Syukur rekam jejak prestasi emas atlet di PON diganjar Padang TV. Jumat 18 Maret 2022 besok S Budi Syukur dianugerahi Entrepreneur Minang Peduli Olahraga, waooo amazing.

S Budi Syukur dapat kabar dianugerahi  Padang TV Award 2022 mengapresasi penilaian tim Padang TV Award.

“Terus terang saya tak menyangka perhatian begitu besar dari Padang TV, televisi swasta terbesar di Sumbar,” ujar S Budi Syukur Kamis 17/3-2022.

Kata S Budi Syukur dengan diganjar Padang TV Awars ini, tentu semakin memotivasinya untuk berbuat lebih baik lagi ke depan.

“Apa yang saya lakukan selama ini hanyalah bagai air mengalir saja, namun semua itu adalah kerja bersama antara lain atlit, pelatih, manejer, pengurus dan para pemangku kepentingan lainnya, dan yang lebih penting kita bekerja dengan ikhlas. Jangan takut berbuat baik,
Sekecil apapun kita berbuat dan akan bermanfaat bagi orang lain, “ujar S Budi Syukur yang juga Ketua DPW PKPS Sumbar.

S Budi Syukur di dunia olahraga Sumbar namanya tidak asing lagi.

“Saya mulai mengurus olah raga sejak tahun 1996, dengan membentuk club renang Ambacang Swimming Club, yang menghasilkan atlit berprestasi seperti Harizal / peraih medali emas PON Kaltim 2008, Yosita peraih medali emas PON Riau 2012 yaitu 3 medali emas,” ujar Budi Syukur.

Tokoh Amazing 2021 yang diberikan media online Sumbar itu kemudian melanjutkan dedikasi dan loyalitasnya kepada dunia olahraga atletik yakni sebagai Ketua Umum PASI Sumbar.

“Allhamdulillah hoki emas PON pun berlanjut, atlet PASI Sumbar berhasil mempersembahkan 2 medali emas di PON Jabar 2016 atas nama Yasfi Bobi dan di PON Papua 2021 dengan 2 medali emas atas nama Rafika Putra dan Fauma. Dan banyak lagi prestasi baik Kejurnas, Porwil maupun kejuaraan lainnya,”ujar Budi Syukur. (dok)