Sah Andre Rosiade Gubernur Sumbar

oleh -373 views
Rapimcab Partai Gerindra Dharmasraya putuskan Presiden Prabowo Subianto dan Gubernur Sumbar 2024 Andre Rosiade, Senin 5/9-2022 di Hotel. Omega Gunung Medan. (eek)

Dharmasraya, —Teriakan Andre Rosiade Gubernur Sumbar dan Lejend TNI Purn Prabowo Subianto Presiden RI bergema kencang di arena Rapat Pimpinan DPC (Rapincab) Partai Gerondra Dharmasraya, Senin 5/9-2022.

Rapimcab Partai Gerindra Dharmasraya untuk menyiasati kemenangan partai pada pesta demokrasi tahun 2024.

“Menghadapi Pemilu 2024, sekaramg kita harus bekerja keras, karena proses tidak akan pernah mengkhianati hasil,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra di sela Rapimcab di Hotel Umega Nagari Gunung Medan.Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Rapimcavlb diikuti oleh anggota dan kader Partai Gerindra di Kabupaten Dharmasraya dipimpinan, Rosandi Sanjaya Putra yang juga anggota DPRD Dharmasraya, juga hadir Wakil Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Junaindra Sumawan kemudian Sekretaris DPC Gerindra Dharmasraya Aandri Saputra anggota DPRD Dharmasraya dan Selanjutnya Bendahara DPC Gerindra Dharmasraya Alisa Septiani anggota DPRD Dharmasraya.

Rosandi Sanjaya Putra mengatakan kepada awak media Rapimcab digelar  untuk membahas persiapan pemilu 2024. Selain itu Partai Gerindra Dharmasraya juga menyiapkan mekanisme pendaftaran untuk  menyusun bakal calon legislatif yang akan duduk di kursi DPRD Kabupaten Dharmasraya juga kursi di DPRD propinsi Sumatera Barat.

“Kami seluruh yang hadir dalam pertemuan Rapat Pimpinan cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya. Menyatakan sikap untuk memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Dharmasraya dan kemudian bertekad menenangkan  Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto menjadi Presiden. Untuk Gubernur Sumatera Barat mendatang adalah Andre Rosiade yang saat ini menjabat Anggota DPR RI, “ujar Rosandi diikuti “yesss menang” oleh seluruh peserta Rapimcab.  (eek)