Sssttt.. 2024 Bapisah Bukan Bacarai, Desas-Desusnya Mahyledi Berpasangan dengan Fadly Amran

oleh -454 views
Mahyledi-Audy 2024 kabarnya berpisah, Fadly Amran bakan digandeng Mahyledi? (desain by grp)

Padang, —Santer beredar isu kalau Pilkada Gubernur Sumbar 2024, H Mahyeldi gandeng Fadly Amran sebagai Cawagubnya, apa benarkah? atau sekedar gimmick politik saja? Kalau betul maka bisa jadi Mahyeldi-Audy bapisah bukannyo bacarai.. ndehh.

Terus kalau itu terjadi gimana pula dengan Wagub Audy Joinaldy, pasalnya sudah banyak yang tahu kalau Audy kalau tidak berpasangan dengan Buya Mahyeldi, Bro Milenial ini memilih kembali ke Jakarta.

“Ah itu masih lama kok, masak sepagi ini sudah beredar isu tak pasti itu, ” ujar seorang tokoh di PKS yang tidak mau sebutkan namanya membantah desas-desus politik terkini tersebut.

Tapi dari kalangan orang di Raden Saleh isu Buya Mahyeldi berpasangan dengan Fadly Amran sudah desasu-desusnya sudah viral.

“Kayaknya Pak Audy kembali lagi ke Jakarta di 2024,” ujar orang di lingkungan Raden Saleh itu, Rabu 13/7-2022. Tapi Fadly Amran dari banyak sikapnya tidak ada. menujukan ke arah itu (jadi Cawagub-red).

“Belum ada kepikiran ke situ jangankan ke Pilgub, ke Pilkada saja belum kepikiran Saya lebih baik menuntaskan amanah masyarakat di Padang Panjang saja deh,” ujar Fadly Amran saat dirany akemana langkah politiknya di 2024 beberapa waktu lalu.

Selain itu kalangan dekat Fadly Amran di Padang, justru getol men-sosialisasidini-kan Fadly maju di Pilkada Padang yang setentak dengan Pilkada Gubernur Sumbar.

“Kalau kita pinginnya, Pak Fadly Amran itu maju Cawako Padang ketimbang. jadi Cawagub,” ujar Riki warga Lubuk Kilangan yang semangat sosialisasikan Fadly jadi Padang Satu du Pilkada Padang 2024 nanti.

Politik memang menarik disimak. meski dua tahun lagi, tapi itu terasa sekejap karena jam politik itu sangat cepat beputar. (koko)