Sssttt Ada Mantan Guru Andre Rosiade Didaftarkan Caleg oleh Gerindra Sumbar

oleh -984 views
oleh
984 views
Ini dia Maiyofa, mantan guru Andre Rosiade, jadi Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Sumbar Pemilu 2024, Minggu 14/5-2023. (dok)

Padang, — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendaftarkan Bakal Caleg-nya ke KPU Sumatera Barat (Sumbar) pada hari terakhir pendaftaran ke KPU yang tekah dibuka sejak 1 Mei 2023.

Ketua Bappilu DPD Gerindra Sumbar, Hidayat yang memegang kuasa Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade untuk pendaftaran Bacaleg. Hidayat tegaskan target utama di Pemilu 2024 adalah memenuhi syarat untuk mengusung sendiri kandidat Gubernur.

“Khusus di Sumatera Barat, target kita tentu saja adalah menang. Bukan hanya menang, tapi bisa mengusung sendiri calon gubernur pada Pilkada 2024,” ujar Hidayat.

Dari 65 Caleg Sementara didaftarkan ke KPU Sumbar, satu di antaranya untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar I (Kota Padang) adalah mantan guru dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, siapaakah itu?

Nama Caleg didaftarkan itu Dra Maiyofa MM, pensiunan guru, pernah menjadi guru dari Anggota DPR RI Andre Rosiade di SMA Negeri 2 Padang. Ibu Maiyofa ini jadi Caleg DPRD Sumbar.

“Ada kesepahaman prinsip hidup ibu di Partai Gerindra, sehingga itu ketika di ajak Andre Rosiade langsung ibu jawab yesss,” ujar Maiyofa.

(adr)