Sutan Riska Masuk Kampung Keluar Kampung Bagikan 20 Ribu Masker

oleh -181 views
Habis serahkan program Dharmasraya Peduli, Sutan Riska bersama Ketua DPRD berkeliling serahakan 20 ribu masker ke kecamatan, Senin 18/5 (foto: dok/hms-dms)
Dharmasraya,—-Untuk usaha keras memutus mata rantai coronavirus dan memboominngkan pakai masker, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama Ketua DPRD, Paryanto, Senin 18/5 masuk kampung keluar kampung bagikan masker kepada masyarakat.
20 ribu masker berbahan kain standar kesehatan produksi Pemkab Dharmasraya diserahkan ke kecamatan dan nagaei untuk dibagi ke masyarakat.
Diantara daerah di datangi Suran Rista Senintadi  yaitu Kecamatan Pulau Punjung, Kecamatan Sitiung, Kecamatan Koto Baru dan Kecamatan Koto Besar.

“Pembagian masker ini dilakukan bentuk upaya pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya agar tidak semakin meluas.  Kita harap masyarakat senantiasa patuh dengan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker. Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini sangat dibutuhkan sekali kepatuhan dan kerjasama masyarakat. Semoga wabah ini cepat berakhir,”ujar Sutan Riska.

Kepala Dinas Transnaker Kabupaten Dharmasraya, Marten Yunus, yang turut mendampingi bupati pada kesempatan itu menyampaikan, masker yang diserahkan hari ini merupakan tahap kedua, dengan jumlah 20 ribu masker.

“Sebelumnya, juga telah dilakukan pendistribusian sebanyak 21.500 masker untuk tenaga kesehatan, petugas di perbatasan dan pihak-pihak lainnya yang bersentuhan langsung dalam penanganan Covid-19. Ada  100 ribu masker yang akan kita distribusikan. Dan itu akan didistribusikan secara bertahap ke seluruh kecamatan,”ujar Marten. (rilis: hms-dms)